z

Misteri Lingkaran Misterius di Namibia Terpecahkan

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Misteri Lingkaran Misterius di Namibia Terpecahkan, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Misteri Lingkaran Misterius di Namibia Terpecahkan

Misteri Lingkaran Misterius di Namibia Terpecahkan

INILAHCOM, California - Misteri lingkaran-lingkaran misterius di padang rumput Namibia telah terpecahkan. Seperti apa?

Gizmodo melansir, selama berpuluh-puluh tahun para ilmuwan berusaha memecahkan misteri penyebab banyaknya lingkaran pada padang rumput di Gurun Namib, Namibia.

Lingkaran-lingkaran misterius ini dijuluki sebagai 'Lingkaran Peri'. Diperkirakan sebelumnya kalau pembentuk lingkaran tersebut adalah gas beracun atau serangga alien. Kini hal itu sudah terpecahkan.

Studi terbaru yang dipublikasikan oleh Nature menyebutkan bahwa hal tersebut didorong oleh dua kekuatan ekologis besar di wilayah tersebut, yakni rayap dan tanaman-tanaman semak/rumpun yang mampu menggabungkan dan memisahkan diri sendiri dari yang lain.

Republik Namibia adalah sebuah negara di Afrika bagian barat daya tepatnya di pesisir Atlantik. Negeri ini berbatasan dengan Angola dan Zambia di sebelah utara, Botswana di timur dan Afrika Selatan di selatan.



Demikianlah Artikel Misteri Lingkaran Misterius di Namibia Terpecahkan

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Misteri Lingkaran Misterius di Namibia Terpecahkan dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/01/misteri-lingkaran-misterius-di-namibia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Misteri Lingkaran Misterius di Namibia Terpecahkan"

Posting Komentar