z

Melihat dari Dekat Bintik Hitam Matahari

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Melihat dari Dekat Bintik Hitam Matahari, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Melihat dari Dekat Bintik Hitam Matahari

Melihat dari Dekat Bintik Hitam Matahari

INILAHCOM, California - Berkat kemajuan teknologi kini kita bisa melihat dari dekat seperti apa bintik hitam Matahari, dan ternyata sangat menyeramkan.

Gizmodo melansir, teropong Atacama Large Millimeter/Submillimeter Array (ALMA) di Chili memperlihatkan secara dekat bintik hitam Matahari, dan pemandangannya terlihat menakutkan.

Menurut pihak European Southern Observatory (ESO), ALMA menggunakan antena untuk menerima gelombang radio dari Matahari, sehingga dapat menggambarkan.

Bintik hitam Matahari suhunya relatif lebih rendah ketimbang wilayah lainnya. Bintik hitam Matahari pun ukurannnya sangat besar; muat dua buah Bumi di dalamnya.

Simak foto-fotonya di bawah ini:



Demikianlah Artikel Melihat dari Dekat Bintik Hitam Matahari

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Melihat dari Dekat Bintik Hitam Matahari dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/01/melihat-dari-dekat-bintik-hitam-matahari.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Melihat dari Dekat Bintik Hitam Matahari"

Posting Komentar