z

Jaguar-GoPro Besut Kamera dalam Dasbor Mobil

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Jaguar-GoPro Besut Kamera dalam Dasbor Mobil, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Jaguar-GoPro Besut Kamera dalam Dasbor Mobil

Jaguar-GoPro Besut Kamera dalam Dasbor Mobil

INILAHCOM,Coventry - Produsen mobil mewah Jaguar menjalin kerja sama dengan GoPro untuk mengembangkan teknologi perekaman di dalam kendaraan.

Kedua perusahaan itu akan menghasilkan aplikasi yang bisa merekam video berkualitas tinggi dalam kondisi real time.

Aplikasi ini akan disematkan untuk salah satu produk andalan Jaguar, yakni mobil sport F Type 18MY. Kendaraan ini dapat terhubung dengan kamera GoPro yang ditempatkan di dasbor mobil.

Alat tersebut didesain dan diprogram sangat canggih sehingga tetap mampu memberikan gambar yang baik meskipun kondisi kendaraan dipacu dengan kecepatan tinggi.

Jika kerja sama ini sukses, GoPro dikabarkan akan melebarkan sayap yakni dengan menggandeng pabrikan lain untuk melakukan penyepatan aplikasi serupa di dalam kendaraan, demikian laporan Tech Radar.

 



Demikianlah Artikel Jaguar-GoPro Besut Kamera dalam Dasbor Mobil

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Jaguar-GoPro Besut Kamera dalam Dasbor Mobil dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/01/jaguar-gopro-besut-kamera-dalam-dasbor.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Jaguar-GoPro Besut Kamera dalam Dasbor Mobil"

Posting Komentar