z

Inilah Jawaban Tegas Jokowi saat SBY Berkicau Soal Hoax

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Inilah Jawaban Tegas Jokowi saat SBY Berkicau Soal Hoax, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Inilah Jawaban Tegas Jokowi saat SBY Berkicau Soal Hoax

Inilah Jawaban Tegas Jokowi saat SBY Berkicau Soal Hoax
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang ( Inilah Jawaban Tegas Jokowi saat SBY Berkicau Soal Hoax ) Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Presiden Joko Widodo angkat bicara soal kicauan Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono di akun Twitter mengenai banyaknya informasi bohong alias hoax yang beredar belakangan ini.

Jokowi mengatakan, pemerintah sudah lama bertarung dengan berita hoax. "Seluruh masyarakat kita harus memulai membangun sebuah budaya baru, membangun sebuah nilai-nilai kesopanan, nilai-nilai kesantunan dalam kita berucap, dalam kita menyampaikan hal ujaran-ujaran di media sosial," kata Jokowi di Bogor, Jawa Barat, Minggu, 22 Januari 2017.
Jawaban Tegas Jokowi saat SBY Berkicau Soal Hoax
Jokowi mengatakan, jangan sampai gampang menghasut, memfitnah dan begitu mudah menyebarkan berita-berita bohong. Menurutnya, itu yang selalu ia sampaikan mengenai masalah ini.

Menurutnya, persoalan berita hoax ini juga dialami seluruh negara di dunia. Sehingga memang harus dihadapi, tidak justru dikeluhkan. "Ya seperti itu ya kita hadapi karena semua negara juga menghadapi. Enggak perlu banyak keluhan ya," katanya.

Disinggung bahwa kicauan SBY itu menyasar pemerintah yang ia pimpin, Jokowi tidak mau berspekulasi jauh. Hanya ia mengatakan, selalu membangun rasa optimis dalam menjalankan tugas.

"Kalau saya kerja itu selalu membangun sebuah optimisme, selalu mendorong masyarakat itu bekerja lebih optimis," katanya.

Berikut kicauan SBY di Twitternya soal berita hoax pada Jumat, 20 Januari 2017.

Sumber http://ift.tt/2jMjBoX


Demikianlah Artikel Inilah Jawaban Tegas Jokowi saat SBY Berkicau Soal Hoax

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Inilah Jawaban Tegas Jokowi saat SBY Berkicau Soal Hoax dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/01/inilah-jawaban-tegas-jokowi-saat-sby.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Inilah Jawaban Tegas Jokowi saat SBY Berkicau Soal Hoax"

Posting Komentar