z

Ini Tampilan Zordon di Film Power Rangers Terbaru

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Ini Tampilan Zordon di Film Power Rangers Terbaru, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Ini Tampilan Zordon di Film Power Rangers Terbaru

Ini Tampilan Zordon di Film Power Rangers Terbaru

INILAHCOM, Jakarta - Penggemar akhirnya mendapatkan bocoran mengenai penampilan Zordon dalam film Power Rangers yang diproduksi Saban bersama Lionsgate besutan sutradara Dean Israelite.

Dalam trailer terbaru dari film yang rencananya akan rilis 23 Maret 2017 mendatang kini menampilkan pimpinan dari power rangers tersebut.

Berbeda dalam serial televisi klasiknya, wajah Zordon yang diperankan oleh Bryan Cranston kini tampil tidak dalam tabung layar melainkan dalam sebuah layar hologram raksasa.



Untuk daftar pemeran Power Rangers akan dibintangi oleh Dacre Montgomery (Jason, ranger merah), Naomi Scott (Kimberly, ranger merah muda), RJ Cyler (Billy, ranger biru), Becky G (Trini, ranger kuning) dan Ludi Lin (Zack, ranger hitam).

Kisah Power Rangers pertama kali muncul di tahun 1993. Cerita lima jagoan tersebut diadaptasi dari cerita superhero Jepang, 'Super Sentai'.

Simak trailernya di bawah ini:



Demikianlah Artikel Ini Tampilan Zordon di Film Power Rangers Terbaru

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Ini Tampilan Zordon di Film Power Rangers Terbaru dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/01/ini-tampilan-zordon-di-film-power.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Ini Tampilan Zordon di Film Power Rangers Terbaru"

Posting Komentar