z

Ini Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Ini Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Ini Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5

Ini Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5

INILAHCOM, Beijing - Xiaomi dikabarkan sedang mempersiapkan Redmi Note 5 yang direncanakan rilis pada tahun ini.

Sebagai generasi terbaru, Redmi Note 5 akan membawa sejumlah perubahan dan upgrade spesifikasinya. Saat ini, Redmi Note 5 dikabarkan sudah mendapatkan sertifikasi dari FCC Amerika Serikat.

Menegaskan bahwa Redmi Note 5 juga akan dirilis di Amerika Serikat bukan hanya di China saja. Dalam sertifikasi nya tersebut terungkap beberapa spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 yang akan dibawanya.

Dari sertifikasi FCC yang ditemukan, Redmi Note 5 akan memakai layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD. Dapur pacunya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 652 atau Helio X25.

Perlu diketahui bahwa kedua chipset ini sama-sama memakai prosesor 64 bit. Hanya saja jumlah core Helio X25 lebih banyak mencapai 10-core sedangkan untuk Snapdragon 652 masih 8-core.

Lalu untuk bagian RAM-nya, Redmi Note 5 akan dibekali RAM berkapasitas 4GB serta pilihan memori internal 32GB dan 64GB.

Pada bagian kameranya, Redmi Note 5 akan memakai kamera beresolusi 16MP untuk bagian belakang, sedangkan kamera selfie-nya memakai lensa beresolusi 8MP.

Seperti pendahulunya, handset ini diyakini akan menawarkan baterai berkapasitas 4000mAh yang didukung juga dengan fitur fast charging serta konektivitas USB Type-C.

 



Demikianlah Artikel Ini Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Ini Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/01/ini-bocoran-spesifikasi-xiaomi-redmi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Ini Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5"

Posting Komentar