z

HTC U Ultra Resmi Diumumkan, Harga Rp9,9 Juta

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul HTC U Ultra Resmi Diumumkan, Harga Rp9,9 Juta, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


HTC U Ultra Resmi Diumumkan, Harga Rp9,9 Juta

HTC U Ultra Resmi Diumumkan, Harga Rp9,9 Juta

INILAHCOM, Taipei - HTC resmi memperkenalkan smartphone terbarunya yang bernama U Ultra dalam sebuah acara khusus di Taiwan.

HTC U Ultra hadir dengan display sekunder berukuran 2 inci yang digunakan untuk menampilkan shortcut aplikasi, notifikasi event, dan akses cepat ke kontak favorit. Sementara display utama memiliki ukuran 5,7 inci dengan resolusi Quad-HD 2560x1440p (513ppi).

Kinerja kerjanya didukung oleh chipset Snapdragon 821 quad-core 2.15GHz yang dipadu dengan GPU Adreno 530, RAM 4GB, dan pilihan memori internal 64GB/128GB plus slot kartu microSD hingga 256GB.



HTC menyertakan kamera belakang 12MP dengan phase detection autofocus (PDAF), optical image stabilization (OIS), dual-tone LED flash, dan aperture f/1.8. Sementara di bagian depan tersemat kamera 16MP.

Handset ini juga dilengkapi sebuah fingerprint reader, port USB Type-C, dan hadir tanpa headphone jack 3.5mm.



HTC U Ultra menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan Sense UI yang juga dilengkapi Sense Companion, asisten kecerdasan buatan (AI) yang bisa mempelajari kebiasaan sehari-hari.

Pengguna akan mendapatkan informasi apakah mereka harus mengenakan pakaian hangat ketika akan turun salju atau membawa payung ketika akan hujan. Bahkan asisten digital ini dapat mengingatkan untuk membawa charger jika menurutnya Anda membutuhkan untuk mengisi ulang perangkat dengan baterai 3000mAh ini.

Saat ini pre-order untuk HTC U Ultra sudah dibuka, namun baru akan tersedia pada Maret mendatang. Soal harga, flagship smartphone anyar besutan HTC ini dibanderol US$749 atau sekitar Rp9,9 juta dan tersedia dalam varian warna Brilliant Black, Cosmetic Pink, Ice White, dan Sapphire Blue.

 



Demikianlah Artikel HTC U Ultra Resmi Diumumkan, Harga Rp9,9 Juta

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel HTC U Ultra Resmi Diumumkan, Harga Rp9,9 Juta dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/01/htc-u-ultra-resmi-diumumkan-harga-rp99.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "HTC U Ultra Resmi Diumumkan, Harga Rp9,9 Juta"

Posting Komentar