z

Empat Makanan yang Membuat Tubuh Cepat Gemuk

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Empat Makanan yang Membuat Tubuh Cepat Gemuk, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Empat Makanan yang Membuat Tubuh Cepat Gemuk

Empat Makanan yang Membuat Tubuh Cepat Gemuk

INILAHCOM, Jakarta - Jika Anda berencana diet sangat ketat, ada beberapa makanan yang dapat merusak diet Anda.

Mengutip dari boldsky, Kamis (12/01/2017), ada makanan tertentu yang buruk untuk diet Anda. Sebagian besar makanan ini adalah yang mudah ditemukan di toko - toko.

Beberapa merek madu, keripik sayur tidak sedikit yang berisi lemak, kalori dan glukosa. Berikut adalah beberapa makanan yang perlu dihindari.

1. Kue

Kue kurang serat atau kandungan protein, memakan kue akan menambah lebih banyak kalori dan tidak akan membantu dengan cara apapun. Ini juga tidak memuaskan lapar Anda.

2. Cream kelapa  

Makanan nabati seperti cream kelapa mengandung kalori yang padat. Ini serupa kepada makanan berlemak dan manis. Itu membuat Anda mendapatkan tambahan lemak dan juga meningkatkan risiko penyakit.

3. Minuman berenergi

Minuman berenergi sebagian besar terdiri dari gula dan ini sangat mempengaruhi diet Anda.

4. Konsumsi alkohol

Konsumsi alkohol akan sulit bagi tubuh untuk membakar lemak yang sudah disimpan dalam tubuh. Diet tinggi lemak dan tinggi alkohol akan menempatkan Anda pada risiko yang lebih besar kenaikan berat badan.



Demikianlah Artikel Empat Makanan yang Membuat Tubuh Cepat Gemuk

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Empat Makanan yang Membuat Tubuh Cepat Gemuk dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/01/empat-makanan-yang-membuat-tubuh-cepat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Empat Makanan yang Membuat Tubuh Cepat Gemuk"

Posting Komentar