z

Empat Cara Tingkatkan Nutrisi untuk Tubuh

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Empat Cara Tingkatkan Nutrisi untuk Tubuh, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Empat Cara Tingkatkan Nutrisi untuk Tubuh

Empat Cara Tingkatkan Nutrisi untuk Tubuh

INILAHCOM, India - Dalam menjalani hidup, asupan nutrisi sangat penting Anda konsumsi.

Mengutip dari timesofindia, Jumat (13/01/2017), ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan untuk mengisi nutrisi pada tubuh Anda sehari - hari. Berikut adalah beberapa poin yang dapat Anda konsumsi sebagai pendukung protein pada tubuh.

1. Protein

Memilih protein seperti telur (telur putih), ikan, daging putih (seperti ayam dan kalkun). Hindari daging merah. Karena hal ini akan membatalkan manfaat kesehatan terkait protein baik.

Dosis yang dianjurkan, jika Anda 68 kilogram, Anda perlu memiliki sekitar 68-70 gram protein sehari.

2. Vitamin C

Vitamin C juga dikenal sebagai penyapu radikal bebas, dan membantu mengeluarkan radikal bebas dari tubuh Anda. Buah kiwi adalah salah satu sumber terbesar dari vitamin C.

3. Vitamin B12

Vitamin B12 dapat membantu kecepatan pemulihan Anda. Namun, B12 hanya ditemukan dalam makanan hewani, susu dan telur. Jika Anda adalah seorang vegetarian, itu lebih baik untuk mengambil B12 yang disetujui oleh dokter dengan suplemen untuk mempertahankan kekebalan tubuh Anda.

4. Zinc

Tingkat rendah Zinc menguras kekuatan sel darah putih, yang mengurangi kekebalan. Sumber zinc termasuk unggas, kacang-kacangan, bijian, kacang, produk susu dan sereal sarapan tertentu. Perlu diingat bahwa anak-anak rentan terhadap tingkat rendah zinc.



Demikianlah Artikel Empat Cara Tingkatkan Nutrisi untuk Tubuh

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Empat Cara Tingkatkan Nutrisi untuk Tubuh dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/01/empat-cara-tingkatkan-nutrisi-untuk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Empat Cara Tingkatkan Nutrisi untuk Tubuh"

Posting Komentar