z

Durasi Tidur Pengaruhi Sistem Kekebalan Tubuh

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Durasi Tidur Pengaruhi Sistem Kekebalan Tubuh, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Durasi Tidur Pengaruhi Sistem Kekebalan Tubuh

Durasi Tidur Pengaruhi Sistem Kekebalan Tubuh

INILAHCOM, New Delhi - Sebuah studi baru mengatakan bahwa suara tidur penting untuk kesejahteraan sistem kekebalan tubuh.

Mengutip dari zeenews, Sabtu (28/01/2017), temuan tersebut diterbitkan dalam jurnal tidur, menunjukkan bahwa tidur pendek kronis menutup program-program yang terlibat dalam respon imun sel darah putih yang beredar.

Para peneliti dari University Of Washington Health Sciences di AS menemukan bahwa peserta dengan durasi tidur yang lebih pendek memiliki sistem kekebalan yang tertekan.

"Apa yang kami tunjukkan adalah bahwa fungsi sistem kekebalan tubuh yang terbaik ketika mendapat cukup tidur. Tujuh atau lebih jam tidur dianjurkan untuk kesehatan yang optimal," kata pemimpin penulis Dr Nathaniel Watson dari Harborview Medical Center di Amerika Serikat.



Demikianlah Artikel Durasi Tidur Pengaruhi Sistem Kekebalan Tubuh

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Durasi Tidur Pengaruhi Sistem Kekebalan Tubuh dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/01/durasi-tidur-pengaruhi-sistem-kekebalan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Durasi Tidur Pengaruhi Sistem Kekebalan Tubuh"

Posting Komentar