z

CEO: Pertumbuhan Xiaomi Terlalu Cepat

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul CEO: Pertumbuhan Xiaomi Terlalu Cepat, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


CEO: Pertumbuhan Xiaomi Terlalu Cepat

CEO: Pertumbuhan Xiaomi Terlalu Cepat

INILAHCOM, Beijing - Xiaomi adalah brand yang pertumbuhannya sangat eksplosif dalam dua tahun terakhir. CEO Xiaomi menyatakan bahwa pertumbuhan perusahaannya 'terlalu cepat'.

BBC melansir, Xiaomi menyatakan bahwa mereka tidak akan mengumumkan berapa jumlah handset yang telah mereka jual sepanjang 2016 lalu, setelah mengklaim bahwa pertumbuhan perusahaan mereka terlalu cepat.

Namun menurut para analis dalam kurun waktu 12 bulan terakhir, terutama pada kuartal ketiga, penjualan Xiaomi menurun 27 persen.

Analisa para analis menyatakan bahwa para produsen handset asal China masih berjuang untuk bersaing di pasar internasional.

"Dalam beberapa tahun pertama, kita melaju terlalu cepat. Kita memang menciptakan sebuah kejaiban, namun harus pula memikirkan jangka panjang," tulis Lei Jun, CEO Xiaomi, dalam surat terbukanya.

Jadi kita harus menginjak rem sedikit, tingkatkan kualitas di beberapa wilayah dan mewujudkan kestabilan untuk jangka panjang," tambah Jun.

Menurut IDC, pada tahun 2014 lalu penjualan Xiaomi capai angka 57,6 juta unit. Namun anjlok pada 2016, dengan pencapaian hanya sebesar 39 juta unit saja.



Demikianlah Artikel CEO: Pertumbuhan Xiaomi Terlalu Cepat

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel CEO: Pertumbuhan Xiaomi Terlalu Cepat dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/01/ceo-pertumbuhan-xiaomi-terlalu-cepat_13.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "CEO: Pertumbuhan Xiaomi Terlalu Cepat"

Posting Komentar