z

ASUSPRO A4110, PC Ringkas dengan Layar Sentuh

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul ASUSPRO A4110, PC Ringkas dengan Layar Sentuh, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


ASUSPRO A4110, PC Ringkas dengan Layar Sentuh

ASUSPRO A4110, PC Ringkas dengan Layar Sentuh

INILAHCOM, Jakarta - Untuk melengkapi segmen para pebisnis ASUS baru saja merilis sebuah All-in-One (AiO) PC yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan komputasi di sektor dunia usaha.

“ASUS senantiasa mencari tahu perangkat komputer yang tengah dibutuhkan oleh dunia usaha. Karenanya kami menghadirkan sebuah desktop All-in-One bernama ASUSPRO A4110 yang mampu menjawab tantangan dalam mengatasi problem pada skala tersebut,” ujar Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia dalam siaran persnya.

Dalam hal spesfikasi, ASUSPRO A4110 memiliki komponen internal yang memadai untuk menunjang aktivitas bisnis di sebuah perusahaan. Prosesornya menggunakan Intel dual core N3150 dengan cache sebesar 2MB, kecepatan 1,6GHz dan bisa ditingkatkan hingga 2,08GHz serta bekerja dengan penggunaan daya maksimal 6 watt.

Bersama prosesor tersebut, pengguna tidak perlu mengkhawatirkan urusan multitasking. Desktop All-in-One PC  ini juga sudah didukung Intel HD yang merupakan chipset grafik andal untuk mengurusi perihal grafis dan multimedia.

Chipset itu mampu mengakomodir kebutuhan Anda dalam menikmati video serta mengolah gambar.

Perangkat ini memiliki RAM sebesar 2GB DDR3 SODIMM yang bisa di-upgrade hingga 8GB. Sektor RAM-nya sudah lebih dari cukup untuk menjalankan ragam aplikasi perkantoran dengan sangat lancar, karena lazimnya sejumlah software untuk perkantoran seperti MS Word, Excel, dan lainnya tidak membutuhkan kapasitas RAM besar untuk bekerja.

Saat ini ASUSPRO A4110 sudah tersedia dipasaran dengan banderol mulai dari Rp6.099.000 hingga Rp6.449.000.



Demikianlah Artikel ASUSPRO A4110, PC Ringkas dengan Layar Sentuh

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel ASUSPRO A4110, PC Ringkas dengan Layar Sentuh dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/01/asuspro-a4110-pc-ringkas-dengan-layar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "ASUSPRO A4110, PC Ringkas dengan Layar Sentuh"

Posting Komentar