z

All New Honda Civic Type R Prototype Debut di Asia

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul All New Honda Civic Type R Prototype Debut di Asia, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


All New Honda Civic Type R Prototype Debut di Asia

All New Honda Civic Type R Prototype Debut di Asia
INILAHCOM, Chiba - All New Honda Civic Type R Prototype tampil perdana di kawasan Asia Oceania dalam ajang Tokyo Auto Salon 2017 yang berlangsung pada 13-15 Januari 2017, di Makuhari Messe, Chiba, Jepang.
 
Tampil dengan desain bodi yang lebih agresif, All New Honda Civic Type R Prototype menggunakan bahan karbon fiber dan paduan warna merah yang terkesan sporty mulai dari bumper, diffuser hingga rear wing.
 
Desain lampu depannya menggunakan LED Headlight yang diberi kesan smoked berwarna hitam.
 
 
Untuk kaki-kakinya, All New Honda Civic Type R Prototype menggunakan pilihan velg alloy berdiameter 20 inci dengan aksen paduan warna piano black dan merah. Sedangkan untuk ukuran bannya menggunakan ukuran 245 untuk menghasilkan performa yang tinggi.
 
Senior Vice President Honda Motor Europe Philip Ross mengatakan, All New Honda Civic Type R merupakan penggambaran highest level performance engineering dari DNA Honda Racing itu sendiri. 
 
"Sejak saat ini, kami akan memulai babak baru dari pengembangan sebuah 'Race Car for The Road' hingga nanti diluncurkan dan dijual ke publik pada pertengahan tahun 2017 mendatang," ujar Ross dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.
 
Rencananya, All New Honda Civic Type R Prototype akan mulai diproduksi massal pada pertengahan tahun 2017 di Eropa. 
 
 
Di ajang Tokyo Auto Salon 2017 Honda juga menampilkan line up All New Honda Freed Modulo X, All New Honda Freed Active, All New Honda Freed Mugen Concept, All New Honda Stepwagon Modulo X, Honda S660 Bruno leather Edition, dan All New Honda Civic Hatchback.
 
Special display dari Honda Racing di booth Honda menampilkan mobil balap F1 McLaren Honda MP4-31 yang digunakan pada tahun 2016 serta Honda NSX GT yang digunakan di ajang balap Super GT.
 
Adapun tujuan Honda berpartisipasi pada ajang Tokyo Auto Salon ini adalah sebagai bentuk kesenangan yang dituangkan oleh Honda dalam dunia otomotif, dan juga menunjukkan daya tarik serta hasrat mereks terhadap dunia olahraga balap, baik roda empat maupun roda dua.
 
Tokyo Auto Salon diselenggarakan atas kerja sama antara Tokyo Auto Salon Association (TASA) dan Nippon Auto Parts Aftermarket Committee (NAPAC). 
 
Ajang ini diadakan setiap dua tahun sekali, dan pada tahun 2017 ini ajang Tokyo Auto Salon memasuki tahun yang ke-35. Tokyo Auto Salon sendiri merupakan ajang pameran terbesar di Jepang yang bertemakan modifikasi mobil.
 


Demikianlah Artikel All New Honda Civic Type R Prototype Debut di Asia

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel All New Honda Civic Type R Prototype Debut di Asia dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/01/all-new-honda-civic-type-r-prototype.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "All New Honda Civic Type R Prototype Debut di Asia"

Posting Komentar