z

Vivo Dukung Timnas Indonesia di Piala AFF 2016

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Vivo Dukung Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Vivo Dukung Timnas Indonesia di Piala AFF 2016

Vivo Dukung Timnas Indonesia di Piala AFF 2016

INILAHCOM, Jakarta - Produsen smartphone Vivo mengumumkan dukungannya untuk timnas sepak bola Indonesia di ajang Piala AFF 2016.

Brand Manager Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma mengatakan, Vivo memutuskan untuk mendukung Tim Nasional Indonesia karena memahami bahwa sepak bola sangat populer di Indonesia dan hal ini sejalan dengan citra yang Vivo miliki.

"Vivo adalah brand yang energik dan menyenangkan. Karena itu kesempatan berpartisipasi dalam acara yang digemari masyarakat adalah sesuatu yang sejalan dengan arah komunikasi kami. Kami berharap bahwa Tim Nasional Indonesia akan memberikan penampilan terbaiknya di ajang Piala AFF 2016," ujar Edy dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

Untuk timnas sepak bola Indonesia sendiri, ajang ini menjadi turnamen internasional pertama semenjak pelarangan bermain di turnamen internasional dicabut. PSSI dikenai sanksi oleh FIFA dan tidak boleh berpartisipasi dalam turnamen jika suspensi yang dikenakan belum dicabut.

Beruntung, suspensi tersebut dicabut pada Kongres FIFA ke-66, tepat sebelum turnamen dimulai.

Dan untuk merayakan kembalinya Indonesia di ajang internasional, Vivo bertekad untuk memberikan penonton dan pecinta olahraga panggung untuk mengekspresikan kegembiraan mereka melalui smartphone terbarunya, Vivo V5, dan kampanye yang disebut #perfectvictoryselfie.

"Vivo V5 dilengkapi dengan kamera depan 20MP dan fitur Selfie Softlight. Perangkat ini memungkinkan penggemar sepak bola untuk berbagi kegembiraan di setiap saat dan dalam berbagai kondisi. Vivo V5 memastikan bahwa penggemar sepak bola dapat mengunggah foto selfie mereka lebih sempurna selama menonton olahraga di stadion. Jadi jangan lupa untuk mengunggah #perfectvictoryselfie agar seluruh dunia melihat ekspresi Anda," tambah Edy.

Ke depannya, Vivo berharap untuk terlibat lebih banyak di berbagai acara olahraga di Indonesia.



Demikianlah Artikel Vivo Dukung Timnas Indonesia di Piala AFF 2016

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Vivo Dukung Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/vivo-dukung-timnas-indonesia-di-piala.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Vivo Dukung Timnas Indonesia di Piala AFF 2016"

Posting Komentar