z

Video Uji Coba 'Titik Buta' Manusia

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Video Uji Coba 'Titik Buta' Manusia, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Video Uji Coba 'Titik Buta' Manusia

Video Uji Coba 'Titik Buta' Manusia

INILAHCOM, Jakarta - Manusia bukanlah makhluk sempurna, salah satu buktinya adalah titik buta (blind spot) yang mereka miliki. Sebuah video terbaru di YouTube memperagakan hal tersebut.

Saluran ASAPScience di YouTube melalui video terbaru unggahannya memperlihatkan bagaimana penglihatan manusia tidaklah sempurna, melalui titik buta (blind spot) yang kita semua miliki.

Titik buta adalah daerah visual di otak yang tidak mendapatkan informasi dari mata, yakni daerah yang berhubungan dengan kurangnya deteksi cahaya dari sel fotoreseptor dimana saraf optik melewati cakram optik pada retina.

Karena tidak ada sel yang mendeteksi cahaya pada cakram optik, maka ada bagian dari bidang visi yang tidak terlihat.

Tonton video penjelasannya di bawah ini:



Demikianlah Artikel Video Uji Coba 'Titik Buta' Manusia

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Video Uji Coba 'Titik Buta' Manusia dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/video-uji-coba-titik-buta-manusia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Video Uji Coba 'Titik Buta' Manusia"

Posting Komentar