z

Update Nougat Siap Hampiri Sejumlah Handset Xiaomi

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Update Nougat Siap Hampiri Sejumlah Handset Xiaomi, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Update Nougat Siap Hampiri Sejumlah Handset Xiaomi

Update Nougat Siap Hampiri Sejumlah Handset Xiaomi

INILAHCOM, Beijing - Setelah meluncurkan update Nougat untuk Mi 5 pekan lalu, Xiaomi kini mengonfirmasi sejumlah handset mereka yang akan mendapatkan pembaruan sistem operasi Android teranyar itu.

Konfirmasi tersebut datang dalam bentuk postingan Weibo dari perwakilan perusahaan asal China itu.

Disebutkan, perangkat-perangkat Xiaomi yang akan mendapat update Android 7.0 Nougat adalah Mi 4c, Mi 4s, Mi Note, dan Mi Max.

Saat ini belum ada informasi kapan tepatnya pembaruan itu diluncurkan, meskipun laporan mengatakan bahwa kemungkinan akan berlangsung di tiga bulan pertama 2017.

Adapun GSM Arena melaporkan, perangkat Xiaomi lain yang akan mencicipi Nougat antara lain Mi 5s, Mi Note 2, dan Mi Mix. [ikh]



Demikianlah Artikel Update Nougat Siap Hampiri Sejumlah Handset Xiaomi

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Update Nougat Siap Hampiri Sejumlah Handset Xiaomi dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/update-nougat-siap-hampiri-sejumlah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Update Nougat Siap Hampiri Sejumlah Handset Xiaomi"

Posting Komentar