z

Uji Presisi Kecepatan Truk dengan Paralayang

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Uji Presisi Kecepatan Truk dengan Paralayang, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Uji Presisi Kecepatan Truk dengan Paralayang

Uji Presisi Kecepatan Truk dengan Paralayang

INILAHCOM, Jakarta - Di sebuah iklan truk Volvo, diperlihatkan ketepatan presisi kecepatan truk dengan menggunakan paralayang. Seperti apa?

Saluran VolvoTrucks di YouTube melalui video terbaru unggahannya memperlihatkan ujicoba presisi ketepatan truk jenis Volvo FH dalam menjaga kecepatannya dengan stabil, dan ditunjukkan di aksinya dalam menarik seseorang terbang dengan paralayang di belakangnya.

Tes bernama Live Test ini menguji fitur kopling I-Shift Dual Clutch di truk Volvo FH dalam mempertahankan kecepatannya secara stabil.

Paralayang (bahasa Inggris: paragliding) adalah olahraga terbang bebas dengan menggunakan sayap kain (parasut) yang lepas landas dengan kaki untuk tujuan rekreasi atau kompetisi.

Tonton video iklannya di bawah ini:



Demikianlah Artikel Uji Presisi Kecepatan Truk dengan Paralayang

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Uji Presisi Kecepatan Truk dengan Paralayang dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/uji-presisi-kecepatan-truk-dengan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Uji Presisi Kecepatan Truk dengan Paralayang"

Posting Komentar