z

Tomi Jadi Jawara Datsun Xplore Your Style 2016

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Tomi Jadi Jawara Datsun Xplore Your Style 2016, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Tomi Jadi Jawara Datsun Xplore Your Style 2016

Tomi Jadi Jawara Datsun Xplore Your Style 2016

INILAHCOM, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya menuntaskan rangkaian Datsun Xplore Your Style 2016 dengan menobatkan Tomi dari rumah modifikasi Tomi Airbrush sebagai Ultimate Champion.

Atas kemenangannya itu, Tomi, yang sehari sebelumnya terpilih menjadi Regional Champ untuk Jakarta, berhak mendapatkan hadiah utama berupa uang tunai Rp50 juta plus trofi dari Datsun Indonesia.

Di ajang final battle Datsun Xplore Your Style 2016 yang digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (18/12/2016), Tomi berhasil menyingkirkan dua pesaingnya, yakni Evan dan Harpit, yang masing-masing merupakan Regional Champ Surabaya dan Medan.

Ketiga kontestan tersebut berhasil unggul dari total 30 mobil melalui rangkaian acara yang diselenggarakan sejak Oktober lalu.

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan bahwa kompetisi berskala nasional ini menjadi bukti bahwa Datsun Xplore Your Style 2016 tak hanya menjadi wadah untuk menyalurkan kreativitas dalam memodifikasi mobil, namun juga tempat berbagi inspirasi bagi para risers dan komunitas Datsun.

"Kami berterima kasih atas antusiasme dan sambutan positif para risers yang ikut berpartisipasi dalam kontes modifikasi mobil Datsun tahun ini. Tak dapat dipungkiri, dukungan luar biasa dari para pecinta Datsun menjadi dorongan bagi kami untuk terus menghadirkan Xplore Your Style di berbagai kota lainnya di Indonesia," ujar Indriani.



Tahun ini, persaingan para peserta lebih ketat dibandingkan kompetisi tahun lalu. Melihat hasil karya desain modifikasi yang begitu menarik pada tahun kedua ini, street racing masih menjadi gaya favorit para risers dalam memodifikasi mobil Datsun untuk tampil lebih atraktif.

Pemenang Regional Champ terakhir dari Jakarta dan juga peraih gelar Ultimate Champion, yakni Tomi dari rumah modifikasi Tomi Airbush, berhasil mencuri perhatian para juri dengan modifikasi mengaplikasikan tema 'Bhinneka Tunggal Ika' di dalam eksterior mobil dan memaksimalkan audio visual yang memanjakan pada interiornya.

"Saya kagum dan terpacu untuk bisa lebih kreatif setelah melihat hasil karya dari teman-teman peserta lainnya. Saya berterima kasih kepada Datsun atas kesempatan yang diberikan pada para peserta karena Datsun telah mengapresiasi kreativitas dan potensi terpendam dari tiap-tiap risers," ujar Tomi sesaat setelah resmi dinobatkan sebagai Ultimate Champion Datsun Xplore Your Style 2016.

Sementara itu, Evan dari Auto Concept berhasil menjadi pemenang Regional Champ Surabaya dan 1st Runner-up Ultimate Champ setelah unggul di empat kategori penilaian. Evan memiliki nilai lebih pada detail craftmanship yang rapi dan sempurna di seluruh bagian dengan spesifikasi modifikasi dan desain terkini.

Adapun Harpit dari Creative Audio Modified yang memenangkan Regional Champ Medan keluar sebagai 2nd Runner-up Ultimate Champ dengan mengambil tema 'Street Racing' dengan modifikasi lengkap di setiap lini.

Harpit memodifikasi sektor kaki dengan menggunakan air suspension dan big brake kit untuk pengereman. Selain itu, Harpit memaksimalkan perangkat car entertainment maksimal dengan menggunakan bagasi Datsun GO+ yang luas untuk menaruh perangkat audio serta monitor.

Sentuhan 'Street Racing' juga terasa kuat di area interior karena diperkuat dengan tabung NOS dan aksen interior dengan material suede.

Perwakilan juri dari National Modificator and Aftermarket Associations (NMAA) Eric Setio Prabowo menjelaskan bahwa kualitas yang dihasilkan para modifikator dalam melakukan modifikasi pada mobilnya menunjukkan jika Datsun memiliki keungulan untuk mengubah persepsi masyarakat tentang produk LCGC.

Menurut Eric, Datsun Xplore Your Style saat ini telah menjadi tolak ukur dan kiblat bagi para modifikator untuk mendapatkan inspirasi dalam menuangkan kreativitasnya.

"Dalam dua tahun terakhir, risers telah membuktikan bahwa dengan kreativitas tinggi dan keinginan kuat, mobil Datsun bisa tampil melebihi mobil di kelasnya," ujarnya.

"Datsun Xplore Your Style juga merupakan ajang pembuktian pemilik Datsun yang ingin tampil berbeda dengan memodifikasi mobil namun tetap memperhatikan kenyamanan dan keamanan," pungkas Eric.



Demikianlah Artikel Tomi Jadi Jawara Datsun Xplore Your Style 2016

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Tomi Jadi Jawara Datsun Xplore Your Style 2016 dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/tomi-jadi-jawara-datsun-xplore-your.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Tomi Jadi Jawara Datsun Xplore Your Style 2016"

Posting Komentar