z

Tarif Taxi Blue Bird di Harbolnas 'Cuma Rp20 Ribu'

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Tarif Taxi Blue Bird di Harbolnas 'Cuma Rp20 Ribu', Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Tarif Taxi Blue Bird di Harbolnas 'Cuma Rp20 Ribu'

Tarif Taxi Blue Bird di Harbolnas 'Cuma Rp20 Ribu'

INILAHCOM, Jakarta - Perusahaan transportasi Blue Bird juga ikut berkontribusi dalam meramaikan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tahun ini yang digelar mulai 12 Desember hingga 14 Desember 2016.

Di Harbolnas 2016 ini, Bluebird bekerjasama dengan kartu kredit MasterCard menghadirkan penawaran melalui aplikasi My Blue Bird dengan promosi berupa pemberlakuan tarif Rp20.000 kepada pelanggan untuk semua tujuan.

"Program ini dinamakan 'Kemana Aja, Bayar 20 Ribu' dikarenakan Rp20.000 merupakan pembayaran minimum taksi blue bord menggunakan aplikasi My Blue Bird di wilayah Jabodatabek," ujar Marketing Director Blue Bird Febby Intan di Jakarta, Jumat (09/12/2016).

“Dengan penggunaan transaksi non tunai di My Blue Bird, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik untuk masyarakat,” imbuh Febby.

Program kerja sama yang digelar selama tiga hari ini dapat dinikmati oleh para pelanggan di enam kota dengan minimum pembayaran yang berbeda-beda di setiap daerah: Jabodetabek Rp20.000, Bandung Rp35.000, Surabaya Rp15.000, Semarang Rp25.000, Bali Rp30.000, dan Medan Rp25.000.

“Setiap pelanggan yang melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit berlogo Mastercard tinggal masukkan kode promo HARBOLNAS saat memesan taksi. Pelanggan akan mendapatkan potongan harga hingga Rp80.000 dan untuk biaya maksimum sekali perjalanan sebesar Rp100.000,” jelas Febby.

Hari Belanja Online Nasional sendiri merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan bersama-sama oleh sejumlah e-commerce atau situs belanja online di Indonesia sejak tahun 2012.

Tahun ini merupakan tahun pertama bagi Blue Bird berpartisipasi dalam ajang Harbolnas sebagai bentuk dukungan perusahaan terhadap pertumbuhan industri e-commerce di Indonesia sekaligus untuk memperluas penggunaan aplikasi pemesanan taksi secara online miliknya, My Blue Bird, di Indonesia.



Demikianlah Artikel Tarif Taxi Blue Bird di Harbolnas 'Cuma Rp20 Ribu'

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Tarif Taxi Blue Bird di Harbolnas 'Cuma Rp20 Ribu' dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/tarif-taxi-blue-bird-di-harbolnas-cuma.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Tarif Taxi Blue Bird di Harbolnas 'Cuma Rp20 Ribu'"

Posting Komentar