z

Tagar #SuperDamai212 Jadi Trending Topic Twitter

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Tagar #SuperDamai212 Jadi Trending Topic Twitter, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Tagar #SuperDamai212 Jadi Trending Topic Twitter

Tagar #SuperDamai212 Jadi Trending Topic Twitter

INILAHCOM, Jakarta - Aksi Bela Islam III yang ikuti oleh jutaan massa di kawasan Monumen Nasional (Monas) menjadi pembicaraan para netizen sejak pagi. Tagar #SuperDamai212 bahkan sempat menjadi trending topic Twitter hari ini.

Berdasarkan pantauan, tagar #SuperDamai212 digunakan para pengguna Twitter untuk memberikan dukungan kepada peserta aksi Bela Islam jilid III yang bertajuk 'Super Damai' ini.

Selain #SuperDamai212, ada beberapa tagar lagi yang digunakan oleh netizen untuk menyuarakan aksi tersebut, seperti #KitaBisaDamai, #AksiBelaIslam3, dan #AksiDamaiBelaIslam212.

Berikut beberapa di antaranya:
 


























 



Demikianlah Artikel Tagar #SuperDamai212 Jadi Trending Topic Twitter

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Tagar #SuperDamai212 Jadi Trending Topic Twitter dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/tagar-superdamai212-jadi-trending-topic.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Tagar #SuperDamai212 Jadi Trending Topic Twitter"

Posting Komentar