z

Sony Luncurkan Sistem Dashboard Khusus untuk Mobil

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Sony Luncurkan Sistem Dashboard Khusus untuk Mobil, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Sony Luncurkan Sistem Dashboard Khusus untuk Mobil

Sony Luncurkan Sistem Dashboard Khusus untuk Mobil

INILAHCOM, San Francisco - Sony baru saja menghadirkan perangkat  fitur entertaiment mobil yang mendukung sistem operasi Android Auto dan CarPay dengan harga $500 atau setara Rp 6,6 jutaan..

Mengutip Phone Arena, perangkat bernama XAV-AX100 ini  hadir dengan layar 6,4 inci yang dapat memanjakan para pengguna mobil dengan fitur 4 x 55 watt Dinamis Reality Am.

Sony mengatakan bahwa ini memungkinkan XAV-AX100 untuk mereproduksi lagu berkualitas tinggi bahkan ketika mendengarkan musik pada pengaturan volume max.

Sayangnya, belum diketahui kapan tiba di pasar. Sejauh ini baru Amazon yang menjual secara pre-order perangkat tersebut, meski belum dipastikan kapan akan dikirim kepada pelanggan.

 



Demikianlah Artikel Sony Luncurkan Sistem Dashboard Khusus untuk Mobil

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Sony Luncurkan Sistem Dashboard Khusus untuk Mobil dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/sony-luncurkan-sistem-dashboard-khusus.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Sony Luncurkan Sistem Dashboard Khusus untuk Mobil"

Posting Komentar