z

Samsung Segera Nonaktifkan Galaxy Note 7 di AS

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Samsung Segera Nonaktifkan Galaxy Note 7 di AS, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Samsung Segera Nonaktifkan Galaxy Note 7 di AS

Samsung Segera Nonaktifkan Galaxy Note 7 di AS

INILAHCOM, San Francisco - Samsung mengumumkan bakal segera menonaktifkan Galaxy Note 7 di pasar AS untuk memaksa pemilik yang masih tersisa agar berhenti menggunakan perangkat tersebut demi alasan keamanan.

Produsen smartphone terbesar di dunia asal Korea Selatan itu mengatakan bahwa 93% perangkat Galaxy Note 7 di AS sudah dikembalikan ke perusahaan setelah penarikan sebelumnya pada tahun ini. Hal tersebut dilakukan di tengah laporan adanya perangkat yang meledak atau terbakar.

Namun, untuk mengumpulkan perangkat yang tersisa dari pasar, Samsung mengatakan mereka akan mengirimkan update melalui over-the-air (OTA) yang akan membuat smartphone tersebut tidak bisa lagi melakukan pengisian ulang daya baterainya.

“Untuk meningkatkan partisipasi dalam penarikan, sebuah update perangkat lunak akan dirilis mulai 19 Desember 2016, yang akan membuat Galaxy Note 7 di AS tidak bisa isi ulang daya dan akan menghapuskan kemampuannya berfungsi sebagai perangkat seluler," demikian pernyataan Samsung seperti dilansir AFP, Sabtu (10/12/2016).

Samsung telah menarik sekitar 2,5 juta unit Galaxy Note 7 di 10 pasar menyusul keluhan terhadap baterainya yang meledak ketika isi ulang daya.

Mereka kemudian harus meningkatkan langkah untuk menghentikan penjualan saat muncul laporan bahwa perangkat penggantinya pun mengalami nasib yang sama.



Demikianlah Artikel Samsung Segera Nonaktifkan Galaxy Note 7 di AS

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Samsung Segera Nonaktifkan Galaxy Note 7 di AS dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/samsung-segera-nonaktifkan-galaxy-note.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Samsung Segera Nonaktifkan Galaxy Note 7 di AS"

Posting Komentar