z

RTB House dan Zalora Jalin Kemitraan

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul RTB House dan Zalora Jalin Kemitraan, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


RTB House dan Zalora Jalin Kemitraan

RTB House dan Zalora Jalin Kemitraan

INILAHCOM, Jakarta - Perusahaan teknologi dunia yang memiliki spesialisasi dalam perancangan skenario retargeting, RTB House, kini memulai kerja sama mereka dengan Zalora, destinasi fesyen online ternama di Asia.

Dengan dukungan teknologi platform retargeting RTB House, konsumen yang berbelanja online di Zalora akan mendapatkan layanan iklan dan penawaran khusus berdasarkan ketertarikan fesyen dan pembelanjaan mereka.

Semua kampanye retargeting personal bagi brand Zalora menerapkan kerja sama berbasis kinerja.

Chief Marketing Officer Zalora Tito Costa mengatakan bahwa personalisasi adalah sebuah bagian terbesar dari pengalaman pelanggan. Menurutnya, pelanggan saat ini memiliki ekspektasi bahwa mereka akan menerima informasi yang sesuai dengan apa yang menjadi ketertarikan mereka, seraya informasi tersebut juga sesuai dengan selera dan gaya pribadi mereka.

"Solusi teknologi terdepan dari RTB House dengan sistem pembayaran yang berdasarkan performa, membuat kami dapat menjalankan sebuah kampanye yang lebih efisien dan berorientasi pada hasil yang mampu membantu mengembangkan hubungan baik kami dengan para pelanggan," ujar Costa dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.
 
Telah hadir di Singapura, Indonesia, Malaysia,  Brunei, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Australia, dan Selandia Baru, Zalora menawarkan beragam koleksi dari berbagai merek lokal dan internasional yang mencakup produk-produk apparel, sepatu, aksesoris dan produk-produk kecantikan untuk pria dan wanita.

Zalora mengklaim bahwa mereka telah berhasil mendefinisikan ulang sebuah toko fesyen online di seluruh Asia dengan cara menyediakan gaya high-street dan tren yang terbaik, teknologi yang inovatif dan layanan pelanggan.

Sementara itu, Managing Director Asia Pasifik RTB House Jakub Ratajczak menyambut baik kerja sama pihaknya dengan Zalora.

"Kami senang dapat memulai kerja sama dengan Zalora, retail fesyen online dengan pertumbuhan tercepat di Asia. Kami percaya bahwa teknologi retargeting RTB House mampu mengerti bagaimana caranya mencapai hasil yang maksimal bagi Zalora," ujarnya.

Menurut eMarketer, penjualan retail e-commerce akan terus meningkat hingga mencapai US$4,058 triliun pada tahun 2020 dan di Asia Pasifik akan menjadi pasar retail e-commerce terbesar di dunia selama kisaran periode tersebut, dengan harapan dapat mencapai penjualan lebih dari US$2,725 triliun hingga tahun 2020.

"Pada umumnya, pasar Asia memang sangat mengikuti perkembangan teknologi dan cepat beradaptasi dengan inovasi terkini. Wilayah ini memiliki potensi yang sangat besar untuk teknologi retargeting. Kerjasama dengan Zalora Group merupakan sebuah konsekuensi alami dari ekspansi bisnis kami”, tambah Ratajczak.

Kesepakatan antara RTB House dan Zalora mencakup pasar Asia terutama Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Taiwan, dan Hong Kong. Kemitraan keduanya telah dimulai sejak Mei 2016 dan telah memperkuat pengalaman RTB House sebagai penyedia layanan retargeting personal untuk e-commerce.



Demikianlah Artikel RTB House dan Zalora Jalin Kemitraan

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel RTB House dan Zalora Jalin Kemitraan dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/rtb-house-dan-zalora-jalin-kemitraan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "RTB House dan Zalora Jalin Kemitraan"

Posting Komentar