z

Nokia Pixel Ternyata Nokia X2 yang Dimodifikasi

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Nokia Pixel Ternyata Nokia X2 yang Dimodifikasi, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Nokia Pixel Ternyata Nokia X2 yang Dimodifikasi

Nokia Pixel Ternyata Nokia X2 yang Dimodifikasi

INILAHCOM, Jakarta - Beberapa waktu lalu, para penggemar Nokia dihebohkan oleh kemunculan screenshot skor benchmark dari sebuah ponsel misterius bernama Nokia Pixel di Geekbench.

Ponsel tersebut menyita perhatian lantaran memiliki spesifikasi yang rendah tapi telah menjalankan sistem operasi anyar Android 7.0 Nougat.

Baca juga: Muncul di Geekbench, Ini Spesifikasi Nokia Pixel

Namun, kini muncul sebuah informasi baru dari situs NokiaPowerUser yang mengungkapkan kalau ponsel misterius yang disebut Nokia Pixel itu bukanlah sebuah perangkat Android baru, melainkan ponsel lawas Nokia X2 yang dikustomisasi sehingga mampu menjalankan Android Nougat.

Hal pertama yang mencurigakan dari skor benchmark tersebut adalah penggunaan komponen yang sudah terlampau lama untuk standar tahun 2016, terutama mengingat bahwa Nokia baru akan merilis produk smartphone teranyar mereka tahun depan.

Faktor berikutnya adalah skor benchmark yang sangat mirip dengan skor benchmark Nokia Ara, yang tak lain adalah nama kode dari Nokia X2. Uniknya, kehadiran Android Nougat tampaknya juga masih belum mampu mendongkrak performa Nokia X2, mengingat keterbatasan spesifikasi hardware yang digunakan.

Bagaimana menurut Anda?



Demikianlah Artikel Nokia Pixel Ternyata Nokia X2 yang Dimodifikasi

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Nokia Pixel Ternyata Nokia X2 yang Dimodifikasi dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/nokia-pixel-ternyata-nokia-x2-yang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Nokia Pixel Ternyata Nokia X2 yang Dimodifikasi"

Posting Komentar