z

Lenovo Siap Hadirkan Yoga Book dengan Chrome OS?

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Lenovo Siap Hadirkan Yoga Book dengan Chrome OS?, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Lenovo Siap Hadirkan Yoga Book dengan Chrome OS?

Lenovo Siap Hadirkan Yoga Book dengan Chrome OS?

INILAHCOM, Taipei -  Lenovo telah menghadirkan Yoga Book dalam dua varian berdasarkan sistem operasi. Varian pertama berjalan dengan Android Marshmallow dan Windows. Kini perangkat tersebut dikabarkan juga bakal hadir dengan opsi Chrome OS.

LaptopMagazine melaporkan, kabar ini hadir langsung oleh salah satu petinggi Lenovo, Jeff Meredith. Menurut Meredith, 2-in-1 dengan Chrome OS memang cukup diminati dan akan sangat cocok untuk mendukung sektor pendidikan.

Meredith menyebutkan bahwa Yoga Book dengan Chrome OS ini akan menawarkan fungsionalitas serupa dengan Yoga Book dengan Android.

Fitur Real Pen dan Create Pad juga disebut dapat digunakan dengan semestinya di Yoga Book dengan Chrome OS ini. Fitur itu memang merupakan unggulan Lenovo di Yoga Book, dan yang membuatnya memiliki keunikan tersendiri.

Yoga Book dengan Chrome OS ini disebut akan hadir di tahun 2017 mendatang, tanpa ada keterangan yang jelas terkait waktu perilisannya.

Lenovo tampaknya masih akan menawarkan spesifikasi dasar yang sama dengan Yoga Book lain di perangkat dengan Chrome OS ini. Belum ada informasi juga mengenai harga dari perangkat ini. [ikh]



Demikianlah Artikel Lenovo Siap Hadirkan Yoga Book dengan Chrome OS?

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Lenovo Siap Hadirkan Yoga Book dengan Chrome OS? dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/lenovo-siap-hadirkan-yoga-book-dengan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Lenovo Siap Hadirkan Yoga Book dengan Chrome OS?"

Posting Komentar