z

Laptop Gaming Gigabyte Aorus Debut di Indonesia

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Laptop Gaming Gigabyte Aorus Debut di Indonesia, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Laptop Gaming Gigabyte Aorus Debut di Indonesia

Laptop Gaming Gigabyte Aorus Debut di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Menjawab kebutuhan gamers, Gigabyte menghadirkan jajaran produk terbaru laptop gaming pertama miliknya dibawah bendera Aorus di Indonesia.

Gigabyte menyediakan 3 varian laptop yang hadir dengan ukuran layar 15 inci hingga 17 inci bertenaga grafis Nvidia GeForce GTX 10 terbaru yakni X7, X5 dan X3.

Country Manager Gigabyte, Jason Wu mengungkapkan ketiganya hadir dengan desain ramping ini tampil garang dengan spesifikasinya yang bertenaga.

"Dibanding Laptop gaming lain, Gigabyte Aorus hadir dengan desain lebih ramping dan build quality menggunakan Metal Alumunium Solid menjadikan laptop ini lebih ringan dan mudah membuang energi panas saat bermain game" ujar jason wu dalam sesi peluncurannya di Jakarta, Kamis (01/12/2016).

Untuk seri tertinggi Aorus X7 ditenagai prosesor Intel Core i7-Skylake, mendukung RAM hingga 64GB, dan didukung performa grafis Nvidia GeForce GTX1080.

Jika tidak puas dengan performa yang dihasilkan, Gigabyte menghadirkan sebuah fitur yang dikatakan dapat meningkatkan performa dari kartu grafis di laptop segmen gaming premium ini. Fitur tersebut dinamakan OC Gauge.

"Dengan teknologi ini, pengguna bisa meningkatkan clock speed kartu grafis dan juga dapat membantu memonitor status system computer dan setting OC yg berjalan," tambah jason.

Dengan spesifikasinya ini, X7 tidak hanya bisa diandalkan untuk gaming, tapi juga cukup ideal untuk para desainer grafis.

Gigabyte berencana akan mulai memasarkan jajaran laptop gaming ini pada bulan Januari 2017 dengan kisaran harga Rp15 juta hingga Rp45 juta.



Demikianlah Artikel Laptop Gaming Gigabyte Aorus Debut di Indonesia

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Laptop Gaming Gigabyte Aorus Debut di Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/laptop-gaming-gigabyte-aorus-debut-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Laptop Gaming Gigabyte Aorus Debut di Indonesia"

Posting Komentar