z

Kucing Bermain Instrumen Musik Elektronik

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Kucing Bermain Instrumen Musik Elektronik, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Kucing Bermain Instrumen Musik Elektronik

Kucing Bermain Instrumen Musik Elektronik

INILAHCOM, Jakarta - Theremin merupakan salah satu instrumen musik yang paling unik di dunia. Bagaimana jika yang memainkannya adalah kucing?

Beberapa saluran di YouTube seperti harlemtwerk dan solidbit mengunggah video ketika kucing 'memainkan' theremin.

Theremin adalah sebuah alat musik elektronik yang ditemukan pada tahun 1920, dan kemudian dipatenkan tahun 1928 oleh seorang ahli ilmu fisika bernama Lev Termen (Leon Theremin), dan masih dipakai hingga kini.

Alat musik ini berasal dari Rusia. Di antara semua alat musik, Theremin ini cukup unik, karena untuk memainkannya tidak diperlukan kontak fisik secara langsung oleh pemainnya, jadi pemain Theremin cukup melambaikan tangannya di atas Theremin.

Prinsip kerja Theremin adalah melalui frekuensi radio yang dihasilkan oleh antena pada Theremin dan kapasitor variabel yang menghasilkan frekuensi itu.

Tonton video-video lucunya di bawah ini:





Demikianlah Artikel Kucing Bermain Instrumen Musik Elektronik

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Kucing Bermain Instrumen Musik Elektronik dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/kucing-bermain-instrumen-musik.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Kucing Bermain Instrumen Musik Elektronik"

Posting Komentar