z

Ingin Jebak Mantan Kekasih via Facebook tapi Gagal

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Ingin Jebak Mantan Kekasih via Facebook tapi Gagal, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Ingin Jebak Mantan Kekasih via Facebook tapi Gagal

Ingin Jebak Mantan Kekasih via Facebook tapi Gagal

INILAHCOM, California - Di Facebook memang banyak sekali kisah drama, bahkan juga yang lucu. Contoh terbarunya adalah yang ingin jebak mantan kekasih agar masuk penjara, melalui Facebook.

Seorang wanita harus masuk penjara karena menggunakan akun Facebook palsu agar bisa memenjarakan mantan kekasihnya.

Seorang wanita bernama Stephani Renae Lawson (25) asal Orange County, California, AS, masuk penjara karena membuat sebuah akun Facebook palsu untuk mantan pacarnya, dan menuduh kalau mantannya telah melakukan aksi stalking, menculik dan memukuli dirinya.

Atas tindakannya ini Lawson kena hukum satu tahun penjara, ditambah masa percobaan selama tiga tahun.

Sekarang memang harus ekstra hati-hati dalam menggunakan media sosial, selain UU ITE sudah semakin ketat, drama-drama (apapun itu) yang terjadi di medsos akan terlihat lucu oleh orang lain.



Demikianlah Artikel Ingin Jebak Mantan Kekasih via Facebook tapi Gagal

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Ingin Jebak Mantan Kekasih via Facebook tapi Gagal dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/ingin-jebak-mantan-kekasih-via-facebook.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Ingin Jebak Mantan Kekasih via Facebook tapi Gagal"

Posting Komentar