z

Ilmuwan Temukan Ekor Dinosaurus dalam Keadaan Utuh

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Ilmuwan Temukan Ekor Dinosaurus dalam Keadaan Utuh, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Ilmuwan Temukan Ekor Dinosaurus dalam Keadaan Utuh

Ilmuwan Temukan Ekor Dinosaurus dalam Keadaan Utuh

INILAHCOM, Jakarta - Ingat film Jurassic Park (1993) di adegan ilmuwan temukan fosil getah yang isinya ada nyamuk purba? Kali ini di dunia nyata ilmuwan temukan ekor dinosaurus di dalam fosil getah.

National Geographic melansir, di Myanmar ada sebuah pertambangan yang di dalamnya ditemukan fosil-fosil getah yang di dalamnya terperangkap serangga serta tanaman, kini ditemukan sebuah ekor dinosaurus utuh di dalam fosil getah.

Penemuan itu pun langsung dijual melalui sebuah pelelangan, dan para ilmuwan pun langsung sigap, dengan membelinya tanpa pikir panjang, demi kepentingan sains dan ilmu pengetahuan.

Ekor dinosaurus yang ada di dalam fosil getah tersebut berasal dari Coelurosaurus, jenis dinosaurus pemakan daging berkaki dua seukuran ayam.

Coelurosaurus sendiri adalah jenis dinosaurus berbulu. Jadi di fosil tersebut terlihat banyak sekali bulu di ekor tersebut.

Simak foto-fotonya di bawah ini:



Demikianlah Artikel Ilmuwan Temukan Ekor Dinosaurus dalam Keadaan Utuh

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Ilmuwan Temukan Ekor Dinosaurus dalam Keadaan Utuh dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/ilmuwan-temukan-ekor-dinosaurus-dalam.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Ilmuwan Temukan Ekor Dinosaurus dalam Keadaan Utuh"

Posting Komentar