iCar Asia Lengkapi Aplikasinya dengan Fitur Chat
iCar Asia Lengkapi Aplikasinya dengan Fitur ChatINILAHCOM, Jakarta - iCar Asia Limited, pemilik jaringan portal otomotif di Asia Tenggara, telah melengkapi web dan aplikasi mobile-nya dengan fitur chat, termasuk pada unitnya di Indonesia, Mobil123.com.
Hanya dalam satu pekan sejak diluncurkan, platform ini telah mendapatkan tingkat adopsi yang kuat dari penjual dan pembeli, di mana mereka berkomunikasi secara langsung dengan menggunakan teknologi chat, demikian klaim iCar Asia dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.
Seiring dengan perilisan fitur chat ini, iCar Asia juga meluncurkan Dealer App baru, aplikasi yang khusus dibuat untuk diler mobil, yang memudahkan mereka untuk mengelola bisnis jual-beli mobil dari perangkat mobile mereka.
Dengan peluncuran baru ini maka saluran desktop, mobile, serta Dealer dan Consumer Apps telah memiliki layanan chatting yang terintegrasi di semua platform.
Komunikasi yang efektif akan membuat penjual dan pembeli lebih mudah terhubung dan memperlancar proses jual-beli mobil.
iCar Asia mengembangkan Dealer App khusus untuk memenuhi kebutuhan diler mobil dan memisahkannya dari aplikasi untuk konsumen.
Desain aplikasi ini juga membantu diler untuk berbagi foto dan lokasi. Selain kemampuan chatting, beberapa fitur lain juga telah diintegrasikan ke dalam App sehingga memudahkan Dealer untuk mengelola account, membuat iklan dan mengelolanya.
"Lebih dari 135 juta orang terhubung antara satu dengan yang lain menggunakan aplikasi chatting di Thailand, Malaysia, dan Indonesia, dengan 79 juta sendiri ada di Indonesia," kata Hamish Stone, CEO iCar Asia.
Dengan lebih dari 2,1 juta pengguna aktif per bulan di Mobil123.com, iCar Asia berharap pengguna chat ini akan tumbuh secara eksponensial dalam beberapa pekan ke depan.
iCar Asia juga berencana untuk meluncurkan fungsi chat dan Dealer Apps di Malaysia dan Thailand dalam dua bulan mendatang.
0 Response to "iCar Asia Lengkapi Aplikasinya dengan Fitur Chat"
Posting Komentar