z

Honda Borong 4 Penghargaan Sekaligus di Ajang Ini

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Honda Borong 4 Penghargaan Sekaligus di Ajang Ini, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Honda Borong 4 Penghargaan Sekaligus di Ajang Ini

Honda Borong 4 Penghargaan Sekaligus di Ajang Ini

INILAHCOM, Jakarta - Honda meraih empat penghargaan sekaligus dalam ajang Indonesia WOW Service Excellence Award 2016 yang digelar di Jakarta, pekan ini.

Pada kesempatan tersebut, Honda berhasil meraih empat penghargaan Automotive – Car Dealer dalam tiga kategori regional dan satu kategori nasional. Penghargaan ini diberikan untuk diler Honda yang berada di wilayah Sumatera, Jawa, Bali & Kalimantan.

Sepanjang 2016, Honda telah membuka 20 jaringan diler baru, dan hingga kini Honda telah memiliki 133 diler 3S dan 3S Body Paint, serta 34 diler ATM yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Selain menyediakan jasa penjualan dengan promo menarik, diler Honda juga memiliki layanan purnajual seperti penyediaan suku cadang serta perbaikan body dan cat bagi para konsumen Honda.

Ajang Indonesia WOW Service Excellence Award 2016 merupakan acara pemberian penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh MarkPlus melalui divisinya, yaitu MarkPlus Insight.

Survei diadakan di 18 kota dengan jumlah responden sebanyak 20.919 orang yang berasal dari 8 kategori Industri. Survei tersebut dilakukan oleh MarkPlus sejak bulan Juli hingga September 2016.

"Kami berterima kasih kepada MarkPlus atas penghargaan Indonesia WOW Service Excellence yang diberikan kepada Honda. Penghargaan ini tentunya menjadi penyemangat bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik terhadap konsumen kami," ujar Muhamad Zuhdi, Service Technical & Warranty Senior Manager Honda Prospect Motor.
 
"Ke depannya, kami juga akan meningkatkan pelayanan serta menawarkan beragam produk after sales yang menarik yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan para konsumen Honda," imbuh Zuhdi.



Demikianlah Artikel Honda Borong 4 Penghargaan Sekaligus di Ajang Ini

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Honda Borong 4 Penghargaan Sekaligus di Ajang Ini dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/honda-borong-4-penghargaan-sekaligus-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Honda Borong 4 Penghargaan Sekaligus di Ajang Ini"

Posting Komentar