z

Harapan Besar pada Game Resident Evil 7

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Harapan Besar pada Game Resident Evil 7, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Harapan Besar pada Game Resident Evil 7

Harapan Besar pada Game Resident Evil 7

INILAHCOM, Jakarta - Game terbaru Resident Evil banyak ditunggu oleh para gamer. Pihak studio penerbitnya pun juga menaruh besar harapan pada game tersebut.

Pihak Capcom selaku studio penerbit game Resident Evil 7 berharap besar pada game tersebut, dengan menyiapkan stok hingga 4 juta unit game Resident Evil 7 pada saat peluncurannya nanti.

Antoine Molant, Marketing Director EMEA Capcom, berharap kalau perusahaannya dapat menjual sebanyak empat juta kopi game Resident Evil 7 secara global pada saat peluncurannya nanti.

Game Resident Evil 7 rencananya akan rilis resmi pada 24 Januari 2017 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.



Demikianlah Artikel Harapan Besar pada Game Resident Evil 7

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Harapan Besar pada Game Resident Evil 7 dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/harapan-besar-pada-game-resident-evil-7.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Harapan Besar pada Game Resident Evil 7"

Posting Komentar