z

Daihatsu Gelar 'Pesta Seru Ayla' di Surabaya

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Daihatsu Gelar 'Pesta Seru Ayla' di Surabaya, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Daihatsu Gelar 'Pesta Seru Ayla' di Surabaya

Daihatsu Gelar 'Pesta Seru Ayla' di Surabaya

INILAHCOM, Surabaya - Untuk memberikan apresiasi kepada para pengguna Daihatsu Ayla, Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar acara family gathering bertajuk 'Pesta Seru Ayla'.

Acara yang digelar di Suroboyo Carnival Park, Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu (3/12/2016) ini dihadiri oleh sekitar 250 pengguna Ayla termasuk 50 anggota klub Ayla yang tersebar di Surabaya dan sekitarnya.

Pesta Seru Ayla diselenggarakan untuk mempererat hubungan antar sesama pengguna Ayla, sekaligus silaturahmi Daihatsu dengan para pengguna Ayla. Suroboyo Carnival dipilih karena memiliki wahana seru keluarga sesuai tagline Ayla sebagai 'Sahabat Seru'.

Para pengguna Ayla yang menjadi peserta gathering ini mendapatkan T-Shirt gratis, beragam hadiah permainan, voucher makanan dan minuman, serta peluang untuk mendapatkan puluhan doorprize seperti pesawat televisi, smartphone, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Kemeriahan acara Pesta Seru Ayla dibuka dengan aktivitas Goyang Ge Mu Fa Mi Re oleh seluruh peserta. Daihatsu menyiapkan beragam acara menarik bagi seluruh anggota keluarga, seperti Treasury Hunt yang dapat dimainkan di lima spot permainan, yaitu Baloon Shoot, Water Gun Challenge, Sweet Wheel, Ayla Trivia Quiz, dan Carnival Photo Booth.

Peserta dapat mengumpulkan stempel di setiap permainan untuk ditukar dengan beragam merchandise menarik dari Daihatsu. Permainan seru lainnya adalah coloring wallpaper, face painting, serta hiburan dari lighting dance, grup band, dan magician.

"Melalui acara ini kami ingin mengapresiasi para pengguna Ayla sebagai Sahabat Seru bagi keluarga Indonesia. Kami bersyukur, sejak diluncurkan September 2013 silam, Ayla sudah terjual lebih dari 127 ribu unit," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM.



Demikianlah Artikel Daihatsu Gelar 'Pesta Seru Ayla' di Surabaya

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Daihatsu Gelar 'Pesta Seru Ayla' di Surabaya dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/daihatsu-gelar-pesta-seru-ayla-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Daihatsu Gelar 'Pesta Seru Ayla' di Surabaya"

Posting Komentar