z

Coolpad Yakin Fancy 3 Bisa Saingi OPPO F1s

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Coolpad Yakin Fancy 3 Bisa Saingi OPPO F1s, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Coolpad Yakin Fancy 3 Bisa Saingi OPPO F1s

Coolpad Yakin Fancy 3 Bisa Saingi OPPO F1s

INILAHCOM, Jakarta - Coolpad dengan smartphone andalan terbarunya Fancy 3 yang menyasar kalangan pecinta selfie cukup percaya diri untuk menantang OPPO yang lebih dulu hadir mengusung kehandalan kamera depan melalui OPPO F1s.

Sales Director Coolpad, Kenny Chen mengatakan bahwa pihaknya mengakui brand OPPO mengalami kemajuan pesat, tidak hanya di China tapi juga di Indonesia. Pemasaran OPPO pun cukup luas, itulah mengapa Coolpad menganggap OPPO sebagai lawan terberatnya.

"Dalam hal experience dan spek, kami ingin sebanding, namun tidak demikian soal harga. Kami tidak bisa berada di titik harga tertentu karena terlalu tinggi," sebut Kenny Chen saat ditemui INILAHCOM  di Jakarta, baru-baru ini.

Dari segi spesfikasi, Coolpad Fancy 3 memang hanya memiliki resolusi sensor 8MP, lebih rendah dibanding OPPO F1s menyematkan sensor beresolusi 16MP untuk kamera selfie-nya.

Namun Coolpad mengklaim resolusi yang disematkan pada Fancy 3 ditambah dengan bukaan lensa f/2.2 dan fitur LED Flash sudah bisa mendapatkan mendapatkan selfie yang sempurna.

Di sisi lain dengan banderolnya Rp2,5 juta Coolpad Fancy 3 jauh lebih murah dibandingkan OPPO F1s yang dijual Rp3,8 juta.

Disadari meski bukan pemain baru di jagat teknologi, nama Coolpad memang belum begitu mentereng.

Diungkapkan strategi Coolpad untuk makin meningkatkan brand awareness di Indonesia. Untuk itu pihaknya juga gencar menggandeng beberapa artis. Setelah Chicco Jericho, Coolpad juga memperkenalkan Maudy Ayunda, musisi dan aktris cantik sebagai brand ambassador mereka.

"Strategi tahun depan kami akan melakukan pengenalan lebih gencar agar masyarakat Indonesia lebih dekat dengan Coolpad," pungkas Kenny Chen.



Demikianlah Artikel Coolpad Yakin Fancy 3 Bisa Saingi OPPO F1s

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Coolpad Yakin Fancy 3 Bisa Saingi OPPO F1s dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/coolpad-yakin-fancy-3-bisa-saingi-oppo.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Coolpad Yakin Fancy 3 Bisa Saingi OPPO F1s"

Posting Komentar