z

Belajar Cara Melempar Bumerang

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Belajar Cara Melempar Bumerang, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Belajar Cara Melempar Bumerang

Belajar Cara Melempar Bumerang

INILAHCOM, Jakarta - Cara melempar bumerang tidaklah mudah. Sebuah video di YouTube memperlihatkan betapa sulitnya melempar senjata tradisional tersebut beserta cara paling benar melemparnya.

Akun MikeBoyd di YouTube melalui video terbaru unggahannya memperlihatkan cara terbaik melempar bumerang, meski Mike sudah gagal terlebih dahulu, setelah mencobanya selama dua jam.

Bumerang adalah senjata lempar khas suku Aborigin dari Australia yang digunakan untuk berburu. Kebanyakan orang mengasosiasikan bumerang dengan Australia karena konsistensi sejarah dan ragam contohnya.
 
Gerakan bumerang adalah kombinasi translasi dan rotasi mirip baling-baling helikopter. Bumerang digunakan sebagai alat berburu oleh suku Aborigin pada masa lampau.

Sejak kecil suku aborigin dilatih menggunakan bumerang.mulai dilatih dari bumerang yang terbuat dari kayu kemudian bumerang dengan logam yang ujungnya tumpul dan dilatih menggunakan logam yang ujungnya tajam.

Mengapa bumerang bisa kembali Desain bumerang yang sejak dulu diciptakan mampu membelokkan aliran udara ke atas dan menciptakan efek gaya angkat ke atas (Hukum Bernaulli). Sebabnya adalah, udara di atas bumerang ternyata lebih cepat dari aliran udara yang ada di bawah. Teori inilah yang rupanya mampu membuat bumerang mengudara lebih lama.

Tonton videonya di bawah ini:



Demikianlah Artikel Belajar Cara Melempar Bumerang

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Belajar Cara Melempar Bumerang dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/belajar-cara-melempar-bumerang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Belajar Cara Melempar Bumerang"

Posting Komentar