z

Akhir tahun, OPPO Beri Diskon Hingga Rp700 Ribu

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Akhir tahun, OPPO Beri Diskon Hingga Rp700 Ribu, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Akhir tahun, OPPO Beri Diskon Hingga Rp700 Ribu

Akhir tahun, OPPO Beri Diskon Hingga Rp700 Ribu

INILAHCOM, Jakarta - Bagi yang merayakan Natal dan Tahun Baru, Anda mungkin tertarik untuk mengganti smartphone baru. Sebab OPPO menggelar program promo dengan memberikan potongan harga terhadap smartphone selfie-nya.

Dalam keterangan tertulis kepada INILAHCOM, Kamis (15/12/2016), Anda akan diberikan berbagai potongan harga spesial hingga 15 Januari mendatang.

Sebagai gambaran, katanya, OPPO A37 didiskon Rp700 Ribu yang sebelumnya dipasarkan dengan harga Rp2.690 juta kini produk tersebut dapat dibeli dengan harga Rp1.999 juta.



Selain itu, OPPO juga memberikan potongan harga pada perangkat selfie jagoannya yakni OPPO F1s  yang bisa didapatkan dengan harga Rp. 3.499 Juta dari harga sebelumnya Rp 3.799 juta.

Promo ini berlaku secara nasional baik di OPPO Store, jaringan penjualan moderen atau jaringan toko yang menjual produk OPPO.



Demikianlah Artikel Akhir tahun, OPPO Beri Diskon Hingga Rp700 Ribu

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Akhir tahun, OPPO Beri Diskon Hingga Rp700 Ribu dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/akhir-tahun-oppo-beri-diskon-hingga.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Akhir tahun, OPPO Beri Diskon Hingga Rp700 Ribu"

Posting Komentar