z

YouTube VR Hadir di Google Play Store

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul YouTube VR Hadir di Google Play Store, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


YouTube VR Hadir di Google Play Store

YouTube VR Hadir di Google Play Store

INILAHCOM, San Francisco - Virtual Reality (VR) banyak diincar oleh perusahaan yang ingin membuat produk baru dan melibatkan pengalaman konsumen lebih mendalam.

Google pun tidak ketinggalan, oleh karena itu mereka membuat pengguna Android dapat merasakan teknologi VR itu.

Mengutip Phone Arena, YouTube VR kini tersedia di toko aplikasi online Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan video di platform Android menjadi virtual dan membuat YouTube menjadi dunia 3D yang dapat dieksplorasi.

Untuk saat ini, pengalaman VR hanya dapat dinikmati dengan Daydream View namun Google berencana untuk memperluasnya ke perangkat lainnya.

Pengguna dapat menonton video dari YouTube mulai dari video standar rectangular sampai 3D 360.

YouTube VR hadir dengan theater mode yang dapat digunakan untuk menonton video mode standar di layar virtual yang besar.



Demikianlah Artikel YouTube VR Hadir di Google Play Store

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel YouTube VR Hadir di Google Play Store dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/youtube-vr-hadir-di-google-play-store.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "YouTube VR Hadir di Google Play Store"

Posting Komentar