z

Website Islam NKRI Fitnah Massa Umat Islam Menjarah Minimarket, Terbantah Oleh Pernyataan Polri! Ahokers Memang Gemar Membuat Berita Hoax dan Fitnah

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Website Islam NKRI Fitnah Massa Umat Islam Menjarah Minimarket, Terbantah Oleh Pernyataan Polri! Ahokers Memang Gemar Membuat Berita Hoax dan Fitnah, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Website Islam NKRI Fitnah Massa Umat Islam Menjarah Minimarket, Terbantah Oleh Pernyataan Polri! Ahokers Memang Gemar Membuat Berita Hoax dan Fitnah

Website Islam NKRI Fitnah Massa Umat Islam Menjarah Minimarket, Terbantah Oleh Pernyataan Polri! Ahokers Memang Gemar Membuat Berita Hoax dan Fitnah


Social TrendingSitus pendukung Ahok Islam NKRI sebagai situs pendukung dan penjilat Ahok telah memfitnah Umat Islam menjarah minimarket di penjaringan.

Dengan judul yang sangat penuh tuduhan fitnah, situs tersebut menulis dengan judul "Salut Buat Demonstran FPI Anti Ahok Yang Berhasil Merusak & Menjarah Minimarket"

Padahal acara aksi bela Islam kemarin diikuti umat Islam dari berbagai Organisasi massa, tidak hanya FPI.

Tulisan yang sebenarnya hanya comotan dari detik itu tidak disebutkan bahwa di dalamnya menyatakan FPI yang menjarah. Maklumlah para ahokers ini memang gemar sekali membuat berita hoax dan fitnah. Kebiaasaan mereka membuat fitnah dan hoax hanya untuk membela gubernur pujaan mereka yang mulutnya seperti jamban dan telah menghina Al-Qur'an.

Berita Penjarahan toko yang bersamaan waktunya dengan AKSI BELA ISLAM II pada Jumat 4 November 2016 di Jakarta sengaja digunakan oleh para pendukung Ahok di sosial media untuk memfitnah bahwa penjarahan dilakukan oleh massa aksi umat Islam.

Berikut pernyataan pihak POLRI yang menyatakan bahwa penjarahan toko itu murni kriminal tidak ada kaitannya dengan AKSI BELA ISLAM II yang berdemo dari Istiqlal ke Istana.

Penjarahan di Penjaringan, Polisi Tangkap 15 Orang

 Website Islam NKRI Fitnah Massa Umat Islam Menjarah Minimarket

Polisi menangkap 15 orang yang diduga terkait dengan penjarahan salah satu toko minimarket di Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, kemarin malam. Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Inspektur Jenderal Boy Rafli Amar mengatakan mereka tidak ada kaitannya dengan “Aksi Bela Islam II”, yang digelar di depan Istana Negara.


"Kejadian penjarahan tadi malam murni kriminal. Mereka ingin memanfaatkan situasi," kata Boy di Mabes Polri, Sabtu, 5 November 2016.

Boy menjelaskan, aksi ini diduga dilakukan warga yang tergabung dalam masyarakat di Luar Batang. Dalam kerusuhan tersebut, sejumlah orang melempari aparat polisi dan TNI dengan batu. "Mereka saat ini masih diperiksa di Polres Jakarta Utara," ujarnya.



sumber : http://ift.tt/2eAZxmo


Demikianlah Artikel Website Islam NKRI Fitnah Massa Umat Islam Menjarah Minimarket, Terbantah Oleh Pernyataan Polri! Ahokers Memang Gemar Membuat Berita Hoax dan Fitnah

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Website Islam NKRI Fitnah Massa Umat Islam Menjarah Minimarket, Terbantah Oleh Pernyataan Polri! Ahokers Memang Gemar Membuat Berita Hoax dan Fitnah dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/website-islam-nkri-fitnah-massa-umat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Website Islam NKRI Fitnah Massa Umat Islam Menjarah Minimarket, Terbantah Oleh Pernyataan Polri! Ahokers Memang Gemar Membuat Berita Hoax dan Fitnah"

Posting Komentar