z

VW Bangun Pabrik Perakitan Mobil di Aljazair

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul VW Bangun Pabrik Perakitan Mobil di Aljazair, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


VW Bangun Pabrik Perakitan Mobil di Aljazair

VW Bangun Pabrik Perakitan Mobil di Aljazair

INILAHCOM, Aljir - Produsen mobil asal Jerman, Volkswagen AG, telah menandatangani kesepakatan dengan Sovac selaku mitra penjualan di Aljazair, untuk membangun pabrik perakitan mobil di negara Afrika Utara tersebut.

Berdasarkan kesepakatan senilai US$170 juta tersebut, pabrik perakitan mobil yang akan dibangun di Relizane --sekitar 320 kilometer di barat daya Ibu Kota Aljir-- itu akan mulai berproduksi pada Juni 2017 dan meningkatkan produksi menjadi lebih dari 100 unit per hari.

"Volkswagen Group memutuskan menggandeng Sovac karena kami sudah bertahun-tahun menjalin kerja sama dengan mitra penjualan kami itu," ujar Josef Baumert, Wakil Presiden Eksekutif VW untuk Kendaraan Komersil, seperti dilansir AFP.

"Bagi kami, ini merupakan langkah logis untuk meningkatkan penjualan di Aljazair dalam jangka panjang," ujar Baumert dalam acara penandatanganan kesepakatan bersama CEO Sovac Mourad Oulmi, di Aljir, Minggu (27/11/2016)

Menanggapi kerja sama itu, Menteri Perindustrian Aljazair Abdesselam Bouchouareb mengatakan bahwa usaha patungan baru ini antara Sovac dan Volkswagen membuktikan investasi dan inovasi dapat dilakukan di Aljazair.

Pabrik tersebut akan memproduksi beberapa jenis mobil termasuk VW Golf, VW Caddy, SEAT Ibiza, dan Skoda Octavia.

Volkswagen merupakan produsen mobil Eropa kedua yang membangun pabrik perakitan di Aljazair setelah produsen mobil Prancis Renault meresmikan pabrik mereka di negara tersebut pada November 2014.



Demikianlah Artikel VW Bangun Pabrik Perakitan Mobil di Aljazair

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel VW Bangun Pabrik Perakitan Mobil di Aljazair dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/vw-bangun-pabrik-perakitan-mobil-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "VW Bangun Pabrik Perakitan Mobil di Aljazair"

Posting Komentar