Tingkatkan 'Awareness', BOLT! Gunakan Ultraman 3
Tingkatkan 'Awareness', BOLT! Gunakan Ultraman 3INILAHCOM, Jakarta - Untuk meningkatkan brand awareness produknya, sejumlah perusahaan biasanya kerap melakukan kampanye dengan beragam cara. Tak ketinggalan operator 4G LTE BOLT! yang mengoptimalkan tokoh super hero Ultraman.
Chief Product Officer BOLT! Billy Abe mengatakan bahwa kehadiran Ultraman 3 sebagai brand ambassador yang dilakukan itu merupakan salah satu strategi untuk mendongkrak brand awareness BOLT! ke masyarakat.
“Ultraman 3 menjadi brand ambassador BOLT! yang merepresentasikan tiga keunggulan layanan kami, yaitu Ultra Speed, Ultra Coverage, dan Ultra Value. Dengan Ultraman, brand awareness konsumen terhadap BOLT! meningkat secara drastis dari 52% menjadi 82%,” kata Billy Abe dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM, Senin (14/11/2016).
Untuk itu, pada Sabtu lalu (12/11/2016), BOLT! mengajak pelanggan setia dan para pecinta Ultraman untuk seru-seruan foto dan selfie bersama Ultraman 3. BOLT! juga membagi-bagikan hadiah menarik buat pelanggan dan peserta acara yang digelar di BOLT!Zone Lippo Mall Puri dan Atrium Utama Gajah Mada Plaza.
Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan atas loyalitasnya dalam menggunakan layanan BOLT! dan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kehadiran Official Ultraman Tiga yang berasal dari Jepang.
Acara Meet & Greet Ultraman asli dari Jepang ini bekerjasama dengan Tsuburaya Producations.
“Kami melihat minat konsumen yang besar terhadap layanan kami dan dengan adanya program ini diharapkan dapat menjadi word of mouth dalam mempromosikan layanan BOLT! sehingga dapat menjangkau lebih banyak pelanggan untuk mencapai target 2,6 juta pelanggan hingga akhir tahun 2016,” jelas Billy
0 Response to "Tingkatkan 'Awareness', BOLT! Gunakan Ultraman 3"
Posting Komentar