z

Telkomsel Traktir Pelanggan Makan KFC dengan TCASH

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Telkomsel Traktir Pelanggan Makan KFC dengan TCASH, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Telkomsel Traktir Pelanggan Makan KFC dengan TCASH

Telkomsel Traktir Pelanggan Makan KFC dengan TCASH

INILAHCOM, Jakarta - Layanan uang elektronik Telkomsel TCASH kini sudah bisa dipakai sebagai alat pembayaran pada gerai-gerai restoran cepat saji KFC di Indonesia mulai Jumat (11/11/2016).

Direktur Planning and Transformation Telkomsel, Edward Ying, mengatakan kerja sama dengan KFC akan mempercepat adopsi TCASH.

"Inilah salah satu upaya kami dalam menyediakan solusi layanan terdepan sesuai digital lifestyle pelanggan sekaligus mendukung Gerakan Nasional Non Tunai yang dicanangkan pemerintah,” kata Edward dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

Sementara Justinus Dalimin Juwono, Direktur PT Fast Food Indonesia Tbk, selaku pemilik gerai KFC di Indonesia, menyebut kolaborasi layanan TCASH dengan KFC membuat konsumennya semakin nyaman dalam melakukan transaksi pembayaran.

Untuk menandai kerja sama strategis ini, Telkomsel menggelar program '3 Hari Ditraktir TCASH' yang dipersembahkan bagi pelanggan yang menggunakan TCASH Tap di seluruh gerai KFC di Indonesia.

Dalam program ini, pelanggan ditraktir untuk menikmati menu gratis yang berbeda setiap harinya, yakni Oriental Bento (11 November 2016), Crispy Strips (12 November 2016), dan Chicken (13 November 2016).

Promo ini berlaku bagi pelanggan yang memiliki saldo TCASH minimal Rp20.000, di mana pelanggan hanya bisa menikmati satu kali menu gratis setiap harinya.

Untuk memperoleh menu gratis dalam promo ini, pengguna TCASH hanya perlu melakukan tap (mendekatkan ponsel yang tersemat stiker TCASH aktif dengan mesin EDC) di kasir gerai KFC dan tidak dikenakan biaya.



Demikianlah Artikel Telkomsel Traktir Pelanggan Makan KFC dengan TCASH

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Telkomsel Traktir Pelanggan Makan KFC dengan TCASH dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/telkomsel-traktir-pelanggan-makan-kfc.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Telkomsel Traktir Pelanggan Makan KFC dengan TCASH"

Posting Komentar