z

Tagar #Pakai Jadi Trending Topic di Twitter

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Tagar #Pakai Jadi Trending Topic di Twitter, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Tagar #Pakai Jadi Trending Topic di Twitter

Tagar #Pakai Jadi Trending Topic di Twitter

INILAHCOM, Jakarta - Dalam penelusuran INILAHCOM, di jejaring sosial Twitter pada Selasa (8/11/2016), tagar #pakai menjadi trending topic yang ramai dibicarakan oleh netizen.

Netizen di situs mikrobloging Twitter punya cara sendiri untuk mengekspresikan opini  terhadap kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Mereka ramai-ramai menggunakan tanda pagar atau tagar #pakai.

Tagar #pakai bahkan sempat menempati posisi teratas Trending Topic di Twitter untuk kawasan Indonesia dengan jumlah kicauan lebih dari 13.000 tweet sejak Selasa pagi (8/11/2016).

Sebagaimana diketahui, pada kasus dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta, Ahok menyebut ungkapan 'dibohongi pakai Surat Al Maidah'.

Hal ini pun menjadi perbincangan para netizen akan adanya kata 'pakai' dalam video yang pertama kali diunggah oleh pemprov DKI yang diteruskan oleh Buni Yani dan akhirnya menjadi viral.

 
































 



Demikianlah Artikel Tagar #Pakai Jadi Trending Topic di Twitter

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Tagar #Pakai Jadi Trending Topic di Twitter dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/tagar-pakai-jadi-trending-topic-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Tagar #Pakai Jadi Trending Topic di Twitter"

Posting Komentar