z

Seperti Ini Produk Dempul 'Pintar'

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Seperti Ini Produk Dempul 'Pintar', Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Seperti Ini Produk Dempul 'Pintar'

Seperti Ini Produk Dempul 'Pintar'

INILAHCOM, Jakarta - Dempul umumnya adalah material untuk membangun merakit sesuatu. Tapi kini sudah ada produk dempul yang bisa dipakai untuk main-main.

LaughingSquid melansir, sebuah produk mainan dempul 'pintar' yang dibuat memiliki kemampuan untuk bereaksi pada magnet, dengan bergerak-gerak sendiri.



Ada material yang ditanam pada dempul elastis ini. Lalu material yang ada di dempul pintar ini adalah magnet neodymium.

Minat untuk membeli mainan dempul pintar ini? Klik ke tautan berikut.

Dalam dunia modeling kit sebuah dempul sangatlah berperan penting dalam tahap perbaikan mentup celah seamline, membuat tekstur. Dempul atau yang lebih dikenal dalam dunia modeling kit dengan sebutan Putty.

Dempul atau Putty merupakan bahan finishing yang digunakan untuk mengisi celah dan lobang baik pada tembok, bahan logam maupun pada kayu. Dempul diaplikasikan dengan cara diisikan pada celah atau lubang dengan menggunakan scrap atau kape.

Tonton video peragaannya di bawah ini:



Demikianlah Artikel Seperti Ini Produk Dempul 'Pintar'

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Seperti Ini Produk Dempul 'Pintar' dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/seperti-ini-produk-dempul-pintar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Seperti Ini Produk Dempul 'Pintar'"

Posting Komentar