z

Semarak Akhir Pekan di Indocomtech 2016

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Semarak Akhir Pekan di Indocomtech 2016, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Semarak Akhir Pekan di Indocomtech 2016

Semarak Akhir Pekan di Indocomtech 2016

INILAHCOM, Jakarta - Memasuki akhir pekan, ajang BRI Indocomtech 2016 berlangsung kian semarak. Pengunjung semakin membanjiri area pameran TIK terbesar di Indonesia ini, bahkan kemarin ketika demonstrasi yang juga berlangsung di Jakarta.

Aura akhir pekan semakin terasa ketika menjelang Jumat sore (4/11/2016), pengunjung semakin memenuhi booth-booth peserta. Hingga Jumat, tercatat 81.147 orang telah menggunjungi Pameran BRI Indocomtech 2016.
 
Area online games pun tidak kalah ramai. Dari pameran dibuka hingga menjelang malam, tampak peserta mengular untuk mencoba berbagai baru yang disediakan oleh Ragnarok Online Games.

Di arena ini, Ragnarok Online pun mengumumkan bahwa games MMORPG, game legendaris yang telah dipublikasikan secara resmi oleh LYTO, akan dilanjutkan oleh publisher baru, Gravindo.
 
Gravindo merupakan sebuah publisher baru hasil kerja sama antara Gravity, Inc. Korea, perusahaan pengembang games Ragnarok asal Korea Selatan dengan LYTO, games publisher di Indonesia. Gravindo akan fokus untuk mengembangkan merek Ragnarok Online di Indonesia.

Selain dari Ragnarok versi PC, Gravindo juga akan mempublikasikan Ragnarok versi mobile dan web browser.


 
Tema Gadget is Everywhere yang diusung Indocomtech tahun ini juga tercermin dari area pameran Hall B yang menyajikan berbagai produk yang mendukung kelengkapan yang mendukung gadget seperti aksesories, kabel data, power bank dan sebagainya.

Area ini juga diisi oleh eksibitor dari berbagai negara yang mencari distributor di Indonesia untuk memasarkan produk-produk mereka.



Selain itu, tujuan mereka mengikuti BRI Indocomtech 2016 ini adalah untuk bertemu langsung dengan calon konsumen dan mendengarkan kebutuhan konsumen di Indonesia akan gadget dan aksesoris pendukungnya.

Peserta lain juga semakin gencar menawarkan promo dan hadiah-hadiah menarik. Blibli.com salah satunya, yang menggelar berbagai program promo seperti 'Happiness Bag with Lenovo', 'Buy Online Pick Up @Indocomtech' dan berhasil menarik antusiasme pengunjung selama pameran berlangsung.

"Setiap tahun, saya selalu mampir ke Indocomtech, banyak diskon menarik dan teknologi baru yang membuka wawasan saya. Kebetulan memang lagi perlu gadget baru dan beberapa aksesories komputer. Terlebih, tahun ini Indocomtech barengan sama IMOS. Banyak motor-motor baru yang diluncurkan. Bakalan betah saya seharian disini," ujar Andry, seorang pengunjung yang menghabiskan akhir pekannya di BRI Indocomtech 2016.



Booth QLUE juga menghadirkan aktivitas bagi pengunjung. Bekerjasama dengan berbagai komunitas di Jakarta, antara lain HiLo Green Lifestyle dan SmokeFree Jakarta, QLUE mendukung kampanye mereka.

Komunitas HiLo Green Lifestyle mengajak pengunjung untuk berbincang mengenai gaya hidup hijau yang sudah dilakukan di rumah masing-masing sedangkan SmokeFree Jakarta memberikan langkah-langkah pengaduan bagaimana jika seseorang melihat perokok di kawasan yang seharusnya bebas asap rokok.

SmokeFree Jakarta berharap pengaduan yang dilakukan melalui aplikasi QLUE ini akan segera mendapatkan respon dari pemerintah.

BRI Indocomtech 2016 juga menghadirkan berbagai program menarik lainnya seperti program lelang BRI yang memperebutkan gadget-gadget spektakuler setiap harinya.

Pada Sabtu (5/11/2016), peserta lelang memperebutkan satu unit kamera Fujifilm XA-2, satu unit smartphone Samsung Galaxy S7 Edge, dan satu unit iPhone 6S.

Pengunjung dapat mengikuti lelang gadget spektakuler hanya dengan melakukan transaksi minimal Rp 30.000 untuk mendapatkan sebuah tiket lelang. Tak ketinggalan, BRI juga menawarkan kesempatan terbang gratis bagi nasabahnya melalui promo redeem BRI Point Kartu Kredit BRI.

BRI Indocomtech 2016 yang diikuti oleh 300 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, game, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris ini akan berlangsung hingga hari ini, Minggu, 6 November 2016. Pameran yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan ini dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB dengan tiket masuk seharga Rp20.000.

BRI Indocomtech 2016 diselenggarakan bersamaan dengan gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 di Assembly Hall JCC dan diikuti oleh merek-merek sepeda motor bersama dengan berbagai aksesories, apparel dan spare part yang tentunya tidak kalah menarik.



Demikianlah Artikel Semarak Akhir Pekan di Indocomtech 2016

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Semarak Akhir Pekan di Indocomtech 2016 dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/semarak-akhir-pekan-di-indocomtech-2016.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Semarak Akhir Pekan di Indocomtech 2016"

Posting Komentar