z

Saat Traveling Jangan Lupa Kebersihan Gigi

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Saat Traveling Jangan Lupa Kebersihan Gigi, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Saat Traveling Jangan Lupa Kebersihan Gigi

Saat Traveling Jangan Lupa Kebersihan Gigi

INILAHCOM, Jakarta - Travelling sudah menjadi kebutuhan primer dan tren gaya hidup. Travelling menjadi sarana melepas penat dan kejenuhan dari rutinitas sehari-hari.

Menjaga kesehatan dan penampilan saat melakukan travelling merupakan hal penting, misalnya menjaga kebersihan gigi dan mulut. Formula sebagai produk perawatan gigi dan mulut asli Indonesia sangat memahami kebutuhan tersebut.

Formula kembali hadir dengan inovasi terbaru, Formula FLIP GO. Antusiasme masyarakat melakukan travelling saat ini semakin meningkat, tidak hanya pada musim liburan tapi juga diakhir pekan. Pilihan paket perjalanan dari biro-biro perjalanan dengan harga terjangkau banyak ditawarkan.

Selain biro perjalanan, Sejumlah startup travel di Indonesia pun semakin berkembang dengan menawarkan berbagai kemudahan travelling yang tak kalah menarik.
Kemudahan dan kepraktisan saat melakukan travelling merupakan kebutuhan utama bagi para traveller, mereka tidak mau dihadapkan dengan beragam kerepotan, karena tujuan mereka melakukan travelling adalah untuk refreshing, sejenak lepas dari berbagai rutinitas.

Salah satunya adalah kemudahan untuk menjaga kesehatan dan penampilan saat ber-travelling, misalnya dalam hal menjaga kebersihan mulut dan gigi. Formula sebagai salah satu merek produk perawatan gigi dan mulut terkemuka di Indonesia menghadirkan produk Formula Flip Go untuk memenuhi kebutuhan para traveller yang mengutamakan kemudahan dan kepraktisan serta higienitas pada saat melakukan travelling.

“Formula melihat kebutuhan konsumen untuk produk perawatan kesehatan gigi dan mulut semakin beragam,  terutama pada saat melakukan travelling.  Mudah, praktis, dan higienis adalah fitur-fitur yang dibutuhkan oleh para traveller terkait produk perawatan kesehatan gigi dan mulut pada saat melakukan travelling. Dan semuanya itu ada pada Formula Flip Go.” Ujar Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT, seperti yang dikutip dari siaran pers yang diterima, Minggu (27/11/2016).

Formula Flip Go dikemas dalam paket yang praktis, terdiri dari sikat gigi Formula Nano Charcoal, yang menggunakan bulu sikat Nano Charcoal Slim 0.01mm yang dapat membersihkan hingga ke sela – sela gigi dan anti bakteri.

Ini juga mengandung partikel nano charcoal, pasta gigi Formula Charcoal 25gr yang mengandung Micro Charcoal yang dapat menyerap kotoran dan membersihkan sampai ke sela - sela gigi yang sulit dijangkau dan disertai juga dengan kotak multifungsi yang dapat digunakan untuk tempat menyimpan dan meletakan sikat gigi dan pasta gigi pada saat sedang tidak digunakan.



Demikianlah Artikel Saat Traveling Jangan Lupa Kebersihan Gigi

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Saat Traveling Jangan Lupa Kebersihan Gigi dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/saat-traveling-jangan-lupa-kebersihan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Saat Traveling Jangan Lupa Kebersihan Gigi"

Posting Komentar