Pengenalan Merek Berdasarkan Audio
Pengenalan Merek Berdasarkan AudioINILAHCOM, Jakarta - Beberapa merek produk maupun perusahaan dapat dikenali hanya berdasarkan pada jingle atau bumper audio di iklannya. Sebuah video terbaru di YouTube coba membahas hal tersebut.
Suara-suara efek sinema dari THX, nada-nada dari OS Windows maupun Mac, serta ringtone ponsel Nokia, sangat mudah untuk dikenali.
WIRED melalui video terbaru unggahannya di YouTube, melalui dua pakar audio, coba menjelaskan konsep serta psikologi di balik peran audio dalam memasarkan produk.
Dua pakar audio di video ini adalah Andrew Stafford (Co-Founder & Director di Big Sync Music) serta Steve Milton (Founding Partner at Listen).
Tonton videonya di bawah ini:
Demikianlah Artikel Pengenalan Merek Berdasarkan Audio
Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali
0 Response to "Pengenalan Merek Berdasarkan Audio"
Posting Komentar