z

Paten Apple Ungkap iPhone Adopsi Fitur AR

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Paten Apple Ungkap iPhone Adopsi Fitur AR, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Paten Apple Ungkap iPhone Adopsi Fitur AR

Paten Apple Ungkap iPhone Adopsi Fitur AR

INILAHCOM, San Francisco - Perusahaan teknologi semacam Microsoft, Google sampai Samsung giat mengembangkan teknologi augmented reality. Tak mau ketinggalan. Apple pun tampaknya akan segera mengadopsi teknologi tersebut.

Berdasarkan paten yang diterbitkan oleh AS Paten dan Trademark Office, Apple AS Paten No 9.488.488  Apple baru saja patenkan teknologi Augmented Reality Maps.

Menurut keterangan pada paten tersebut, Apple melihat potensi untuk dapat menggunakan AR sebagai keperluan navigasi.

Nantinya, teknologi ini digunakan oleh pengguna untuk dapat memilih titik terdekat dari tempat yang menarik serta mendapatkan rute yang ditampilkan secara langsung dari kamera smartphone.



Gambar rute pada paten ini juga menunjukan bahwa teknologi ini akan dapat menampilkan nama jalan dan alamat pada video secara langsung.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengarahkan kamera pada rumah di sekitar secara acak dan mendapatkan alamat seperti nama jalan, pada layar smartphone.

Misalnya, jika anda menghadap ke arah Selatan, tapi rute yang dituju ada di sebelah utara, maka sistem akan memberitahu lewat indikator yang muncul pada layar agar anda berbalik arah.

Pada gambar di bawah ini juga menunjukan bahwa sistem ini juga memungkinkan penggunanya untuk melihat nama jalan dan alamat melalui smartphone-nya.

Jadi misalnya ketika anda sedang melalui jalan yang kebetulan tidak ada petunjuk jalan, gunakan smartphone yang sudah disematkan sistem ini dan otomatis nama jalan serta informasi lainnya akan muncul.

Tentu teknologi Augmented Reality Maps besutan Apple ini patut ditunggu dan sepertinya teknologi ini juga akan dihadirkan sebagai aksesoris untuk mobil sebagai solusi pengganti dari GPS yang biasa.



Demikianlah Artikel Paten Apple Ungkap iPhone Adopsi Fitur AR

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Paten Apple Ungkap iPhone Adopsi Fitur AR dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/paten-apple-ungkap-iphone-adopsi-fitur.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Paten Apple Ungkap iPhone Adopsi Fitur AR"

Posting Komentar