z

Mirip Snapchat, Ini Bocoran Fitur Terbaru WhatsApp

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Mirip Snapchat, Ini Bocoran Fitur Terbaru WhatsApp, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Mirip Snapchat, Ini Bocoran Fitur Terbaru WhatsApp

Mirip Snapchat, Ini Bocoran Fitur Terbaru WhatsApp

INILAHCOM, San Francisco - Selain menghadirkan aplikasi serupa dengan Snapchat pada aplikasi Instagram, tampaknya Facebook kini juga akan menghadirkan fitur Snapchat pada WhatsApp. Seperti apa?

Fitur tersebut adalah WhatsApp Status, dimana fitur ini akan bekerja kurang lebih sama seperti yang ada pada Instagram.

Dengan fitur ini, pengguna WhatsApp bisa memposting gambar ke halaman Status. Sebuah tab Status baru akan muncul dalam aplikasi bersama Chatting dan Panggilan.

<blockquote class="twitter-tweet" data-lang="en"><p lang="en" dir="ltr">WhatsApp beta 2.16.338: it&#39;s possible to see who viewed your status.<br>--<br>I want to thank my Android source that makes all this possible 🤗 <a href="https://t.co/d36rdcyHSn">http://pic.twitter.com/d36rdcyHSn</a></p>&mdash; WABetaInfo (@WABetaInfo) <a href="https://twitter.com/WABetaInfo/status/794634641097588740">November 4, 2016</a></blockquote>
<script async src="//platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Di sini, Anda akan dapat melihat Sstatus Anda sendiri dan orang lain yang memiliki hubungan dengan Anda. Selain itu, Anda akan dapat memilih siapa saja yang dapat melihat status Anda dan juga dapat melihat siapa yang telah melihat status Anda.

Selain gambar, Anda juga dapat update status teks saja. Namun, fitur ini masih dalam proses pengembangan, jadi belum bisa hadir dalam waktu dekat dan belum ketahui kapan akan resmi diluncurkan.



Demikianlah Artikel Mirip Snapchat, Ini Bocoran Fitur Terbaru WhatsApp

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Mirip Snapchat, Ini Bocoran Fitur Terbaru WhatsApp dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/mirip-snapchat-ini-bocoran-fitur.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Mirip Snapchat, Ini Bocoran Fitur Terbaru WhatsApp"

Posting Komentar