z

Microsoft Selfie Kini Hadir di Perangkat Android

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Microsoft Selfie Kini Hadir di Perangkat Android, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Microsoft Selfie Kini Hadir di Perangkat Android

Microsoft Selfie Kini Hadir di Perangkat Android

INILAHCOM, Redmond - Aplikasi bagi para pecinta narsis, Microsoft Selfie, yang Januari lalu tersedia untuk iPhone, kini resmi meluncur untuk perangkat Android.

Sejatinya, ini adalah aplikasi yang mirip dengan Lumia Selfie pada perangkat Windows Phone, karena memang sama2 dibesut oleh Microsoft, yang kemudian diterapkan pada iPhone dan kini pada perangkat berbasis Android.

Microsoft Selfie didukung oleh teknologi kecerdasan buatan yang mampu memperhitungkan usia, jenis kelamin, warna kulit, pencahayaan dan berbagai macam variabel yang ada untuk melakukan penyesuaian secara otomatis tiap kali pengguna memotret foto selfie.

Menurut Microsoft, aplikasi ini bisa mengubah foto selfie biasa menjadi 'luar biasa' karena diklaim mampu memberikan hasil kualitas yang baik seperti warna kulit, pencahayaan dan keseimbangan warna dalam melakukan pengambilan gambar selfie.

Aplikasi ini juga menghadirkan 12 filter berbeda yang bisa digunakan saat ber-selfie-ria agar hasil foto semakin istimewa.

Disebut sangat sempurna bagi mereka yang gemar mengambil foto selfie dan kemudian mempostingnya dalam media sosial, Microsoft Selfie dapat diunduh secara gratis via Google Play Store.

Bagi para pengguna iPhone, aplikasi ini juga bisa diunduh cuma-cuma melalui iTunes App Store.

[ikh]



Demikianlah Artikel Microsoft Selfie Kini Hadir di Perangkat Android

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Microsoft Selfie Kini Hadir di Perangkat Android dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/microsoft-selfie-kini-hadir-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Microsoft Selfie Kini Hadir di Perangkat Android"

Posting Komentar