z

Microsoft Hadirkan Game Solitaire di Android & iOS

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Microsoft Hadirkan Game Solitaire di Android & iOS, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Microsoft Hadirkan Game Solitaire di Android & iOS

Microsoft Hadirkan Game Solitaire di Android & iOS

INILAHCOM, Jakarta - Sebagian besar dari Anda pasti tahu game populer di Windows PC yang bernama Solitaire. Kini Microsoft memboyong game tersebut ke perangkat mobile.

Di tengah gempuran beragam game baru saat ini, Microsoft rupanya ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda pada perangkat mobile, khususnya Android dan iOS, dengan merilis Solitaire untuk kedua platform tersebut.

Game ini bisa diunduh secara gratis melalui toko aplikasi masing-masing platform. Meski demikian, para pemainnya masih akan disibukkan dengan banyaknya iklan yang muncul di layar. Namun, pengguna bisa menghilangkannya dengan membayar US$1,99 per bulan atau US$9,99 per tahun.

Jika Anda merupakan penggemar Solitaire, Anda bisa langsung mengunduh game tersebut di Google Play Store atau di iTunes App Store. [ikh]



Demikianlah Artikel Microsoft Hadirkan Game Solitaire di Android & iOS

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Microsoft Hadirkan Game Solitaire di Android & iOS dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/microsoft-hadirkan-game-solitaire-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Microsoft Hadirkan Game Solitaire di Android & iOS"

Posting Komentar